Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Jumat, 24 Oktober 2014

Tahun Baru 1436 Hijriyah

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim


Subhaanallooh
Alhamdulillaah
Alloohu Akbar
Alloohumma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Muhammad Wa'alaa 'Aali Sayyidinaa Muhammad.
 

Menjelang datangnya waktu maghrib, sebagian orang yang mengingatnya membaca do'a Akhir tahun untuk melepas hari terakhir di tahun 1435 H dengan harapan akan semua kebaikan, dengan harapan ampunan dari-Nya Yang Maha Pengampun, dengan harapan semoga diterima semua amal dan tidak terputus semua harapan-harapannya, harapan semoga dengan berakhirnya tahun 1435 H bisa menjadikan diri menjadi insan yang senantiasa lebih baik.


Matahari terbenam dan Kumadang Adzan Maghrib bergema di seluruh penjuru dunia, menandakan hari baru dimulai. Dan sebagian insan yang mengingatnya membaca do'a awal tahun, dengan harapan semoga di tahun 1436 H ini dan di tahun-tahun berikutnya tidak tergoda oleh hasutan syetan yang terkutuk, dengan harapan semoga dapat mengalahkan hawa nafsu untuk snentiasa mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Pengasih, semoga senantiasa dilindungi dari perbuatan-perbuatan yang dimurkai oleh Allah Yang Maha Agung.

Ya Allah, sampaikan salam peng-agung-an kami kepada Rosul-Mu yang mulia, kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam- dan kepada keluarga beliau serta kepada sahabat-sahabat beliau.

1 Muharrom 1436 H benar-benar hanya tinggal menghitung jam. Bahagianya dan sungguh bersyukurnya diri ini masih dapat menghembuskan nafas hingga di hari terakhir di tahun 1435 H. Sungguh luar biasa besaaaar ni'mat yang Allah Ta'ala anugerahkan. Alloohu Akbar.. Alloohu Akbar.. Alloohu Akbar..

Tahun baru yang sejatinya sangatlah pantas untuk kita syukur dan kita rayakan dengan hal-hal yang baik oleh seluruh umat muslim di dunia, terutama di negeri tercinta Indonesia ini, yang tentu saja mayoritas penduduknya adalah muslim. Mari kita rayakan datangnya tahun baru Hijriyah dengan bersama-sama membaca Al-Quran serentak setelah maghrib. Banyak bersholawat atas Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Berdzikir, berdzikir, berdzikir, dan berdzikir mengagungkan nama Allah. Semogadi Tahun baru ini kita semua senantiasa mendapatkan kebaikan dari segala halyang kita lakukan. Dan INGAT, jangan melakukan hal-hal yang tidak berguna dalam menyambut Tahun Baru 1436 Hijriya. Jangan kita meniru kelakuan-kelakuan orang-orang kafir dengan membubadzirkan umur, harta, dan waktu kita dengan berhura-hura dan melakukan hal-hal yang tidak berguna, apalagi hal-hal yang dimurkai oleh Allah Ta'ala.

Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah.

Bagi sahabat yang ingin membaca Do'a Akhir Tahun dan Do'a Awal Tahun, ana sertakan do'anya di bawah berikut. Semoga bermanfaat. Silahkan sahabat tambahkan dengan do'a dan harapan-harapan sahabat untuk tahun baru dan tahun-tahun berikutnya.

Do'a Akhir Tahun

Do'a Awal Tahun

Dan dengan rasa syukur dan suka cita yang teramat sangat besar, ana mengucapkan,
SELAMAT TAHUN BARU 1436 H
1 MUHARROM 1436 H
Semoga Allah Ta'ala senantiasa meridhoi setiap langkah kita. Aamiin

Dan ini juga menjadi postingan terakhir ana di Tahun 1435 H. Semoga Bermanfaat dan Barokah.

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<    maH-Taj    ^_^ !!        (29 Dzul Hijjah 1435 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates