Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Minggu, 19 Januari 2014

Indahnya Alam di saat Pagi datang


Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin. Alloohunma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Muhammad, wa'alaa Aali sayyidinaa Muhammad

Ya Allah Yang Maha Indah, Yang Maha Sempurna, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, terima kasih atas semua ni'mat yang telah Engkau anugerahkan kepada kami. Salah satunya adalah ni'mat mata yang dapat melihat indahnya alam ciptaan-Mu, ni'mat mata yang dapat meni'mati tanda-tanda kasih-Mu dan tanda-tanda keagungan-Mu. Terima kasih ya Allah.

Sahabat, Ana menemukan satu tempat yang baru-baru ini ana sadari begitu indah dan sangat ni'mat untuk menyaksikannya (Ana kemana aja selama ini..?? Hehehehe). Saat itu setelah subuh, nggak biasanya ana ingin mengambil kamera digital dan kaki ini mengajak ana ke tempat tersebut, saat di pintu terakhir menuju tempat itu, ana langsung memutar kunci dan membuka pitu tersebut. Dan SUBHAANALLOOH... ALLOOHU AKBAR... Terpampang jelas di depan mata ana, indahnya alam jagat raya di pagi hari. Mata ini dimanjaakan oleh keindahan di pagi hari. Pemandangan MATAHARI TERBIT yang dilihat dari puncak gedung dimana ana tinggal, gedung Primagama Karang Tengah. di Jl. Raya Raden Saleh, Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang. INDONESIA.

Sahabat, ana sudah sekitar 8 bulan berada di tempat ini, namun Subhaanallooh, baru ana sadari begitu indahnya pemandangan yang ana lihat saat pagi itu. Pemandangan MATAHARI TERBIT yang sangat indah. Ternyata di sisi lain dari kota yang penuh dengan polusi, dari kota yang selalu berkutat dengan hiruk pikuk kemacetan setiap hari, dan yang sedang Allah uji dengan bencana banjir, masih ada keindahan yang Allah berikan untuk manusia seperti ana di pagi hari seperti saat itu.

Nah sahabat, ini dia pemandangan yang saat pagi itu ana saksikan, lebih tepatnya Pagi hari saat Matahari Terbit, hari Jum'at tanggal 27 Desember 2013,

05:19 WIB - Gradasi keindahan warna di pagi hari

 05:20 - Alam yang begitu indah memanjakan mata siapa saja yang memandang.

05:29 - Matahari kian naik, namun dia masih malu untuk menunjukkan dirinya, dia masih berselimutkan awan yang terlihat kuning kemerahan.
.
 05:29 - PERHATIKAN LEBIH SEKSAMA..!! Burung pun ikut bergembira menyambut pagi yang indah, seluruh alam jagat raya memuji kebesaran-Nya, Sang Pencipta, Allah -Subhaanahu Wata'ala-.

05:31 - Inilah menara Masjid Al-Mukarrom yang setiap waktu sholat dengan pengeras suaranya "MEMANGGIL" segenap umat manusia untuk "MENEMUI" Pencipta mereka, Allah Ta'ala.

05:42 - Tangan ini tak kuasa menggapainya meski ada keinginan. Hanya bisa "mencoba" menggapainya dengan berpose seperti ini.

 04:43 - Bertafakkur dan bertadabbur, menyaksikan keindahan yang Allah Ta'ala suguhkan dihadapanku, dihadapan manusia yang sangat lemah ini.

05:44 - Lihatlah sahabatku, Matahari mulai menampakkan wajahnya. Namun mataku mulai tak kuasa menatap wajah sang mentari, tatapannya lebih kuat dari tatapan manusia sepertiku. (lebay gak siihh..? ^_^ !!)

05:45 - Mentari kian terus beranjak naik, langitpun kian terlihat indah dengan biru cerahnya.

05:54 - Menara mesjid ini menjadi saksi atas setiap keindahan yang Allah hamparkan di alam jagat raya ini setiap harinya. Seluruh alam jagat raya memuji keagungan Ilahi Robbii Allah Ta'ala. Subhaanallooh Alloohu Akbar..

05:56 - Ya Allah, Ya Rohmaan, Ya Rohiim. Terima kasih atas hidup yang Engkau berikan kepadaku. Semoga Engkau selalu membuat baik hatiku ini. Aamiin.

***

Nah, kalau keindahan pemandangan yang berikut adalah saat Matahari terbit di Hari Kamis, tanggal 9 Januari 2014, setelah semalaman hujan mengguyur bumi di sekitar tempat ini. Allah Ta'ala memperlihatkan keindahan dibalik semua ujian yang Allah berikan kepada manusia.

05:39 - Awan Mendung sisa semalam masih menggatung di langit pagi ini. Namun dengan begitu, nampak keindahan yang sagat luar biasa, lukisan alam yang sangat indah ciptaan Allah Ta'ala Yang Maha Indah.

05:42 - Ada perasaaan yang sungguh tak bisa diuraikan dengan kata-kata, yang bisa terucap dari mulutku hanyalah kalimat "SUBHAANALLOOH.."

05:53 - Termenung, menyaksikan panorama alam yang sungguh indah di depan kedua mataku ini.

05:54 - Sahabat, apa yang bisa kalian katakan saat kalian melihat pemandangan yang seperti di gambar ini..?? INDAH BUKAN..?

05:55 - Sahabat, apakah kalian suka dengan gambar-gambar tersebut...?? Terima kasih.

05:56 - Suguhan pemandangan indah yang hanya Allah Ta'ala saja yang bisa menciptakannya. Subhaanallooh, Alhamdulillaah, Alloohu Akbar..

06: 04 - The last picture. Menutup postingan keindahan alam jagat raya di Negeriku INDONESIA. Salam hangat untuk negeriku, semoga kalian selalu sehat dan selalu baik hatinya.

Yang sekarang sedang dilanda musibah banjir, semoga kalian selalu sabar dan semoga bajirnya segera berakhir. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari setiap musibah yang kita lalui. Dan jangan lupa untuk terus mengingat Allah Ta'ala, berdzikir menyebut nama-Nya dan berdo'a untuk kebaikan kita semua dan berharap mendapat kebaikan atas segala hal yang kita lalui. Semoga Allah Ta'ala melindungi kita semua. Aamiin.

Ya Allah, Terima kasih atas limpahan ni'mat-Mu yang selalu Engkau curahkan kepada kami, terima kasih atas ni'mat orang tua yang Engkau berikan kepada kami. Ya Tawwaab, ampunilah dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihaniku diwaktu aku kecil. Ya Ghoffaar, maafkanlah kami, maafkanlah kesalahan kaum muslimin dan muslimat, mu'minin dan mu'minat. Berikanlah kebaikan dari setiap hal yang kami lalui, berikanlah keberkahan atas segala usaha yang kami lakukan. Aamiin, Ya Rohmaan Ya Rohiim.

SEMOGA HIDUP KITA MENJADI LEBIH BAROKAH
KARENA
HIDUP HARUS LEBIH BAROKAH

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<    maH-Taj    ^_^ !!        (17 Robi'ul Awal 1435 H)

2 PENDAPAT:

denhanif mengatakan...

Indah yo mas, Alloh menciptakn Alam ini penuh keindahan...:)

seputar info mengatakan...

pemnadangnnya waah, bagus..:)

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates