Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Selasa, 05 November 2013

1 Sura 1435 H, Tahun Baru Hijriyah

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Alloohumma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Muhammad Wa'alaa Aalihi Washohbihi Ajma'iin


SELAMAT TAHUN BARU
1 MUHARROM 1435 H
Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah

Subhaanallooh... Hari ini adalah hari kedua di tahun 1435 H. 2 Muharrom (Sura) 1435 H. Tahun Baru. Membangun asa dan harapan yang baru. Meningkatkan kualitas hidup dengan SEMANGAT baru. Menjalankan semua cita-cita dan harapan yang lalu dengan Tekad yang diperbaharui. Untuk mencapai satu tujuan, Kehidupan baru yang dipenuhi oleh Keberkahan...

Tahun Baru...

Bukan hanya mengucapkan "Selamat Tahun Baru" kepada insan yang lain semata dan bukan hanya berharap untuk sesuatu yang baru yang lebih baik semata. Tapi, yang lebih penting kita HARUS BERHIJRAH. Hijrah (Pindah) dari setiap kebiasaan buruk yang selalu kita lakukan menuju kebiasaan yang baik. Hijrah dari sikap kita yang selalu menyakiti orang lain menuju sikap kita yang selalu menyenangkan dan membahagiakan orang lain. Hijrah dari lingkungan yang buruk (tidak baik) menuju lingkungan yang baik.

HIJRAH...
Akan menjadi langkah awal kita untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik di tahun-tahun berikutnya. Akan menjadi cara terbaik untuk memulai semua cita-cita yang sedang kita kejar. Akan menjadi salah satu jalan keluar dari setiap masalah yang sedang kita hadapi. Akan menjadi salah satu tolak ukur sejauh mana kita mau berubah. Seperti halnya Rosululloh -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam- berHijrah untuk meraih kemenangan dan menyebarkan kebaikan ke seluruh alam jagat raya.

Sahabatku yang dirahmati Allah Ta'ala.
Salah satu cara untuk menyambut Tahun Baru Hijriyah, kita dianjurkan untuk membaca Do'a Akhir tahun sebelum terbenamnya matahari di hari terakhir bulan Dzul Hijjah dan membacaDo'a Awal tahun setelah terbenamnya matahari di hari pertama Bulan Muharrom. Dan ingatlah sahabat, bahwa pergantian hari pada bulan-bulan Hijriyah adalah diawali saat terbenamnya matahari, bukan saat jam 12.00 tengah malam. Dan kita sebagai muslim harusnya lebih mengenal bulan-bulan Hijriyah dibandingkan dengan bulan-bulan masehi. Sangat sedikit sekali muslim yang mengetahui bahkan peduli terhadap perputaran bulan-bulan tahun hijriyah. Kebanyakan muslim peduli dan kenal Bulan-bulan islam HANYA pada saat Bulan Romadhon dan Lebaran. Selain itu, kalau saja hari-hari besar Islam tidak di peringati dengan hari libur nasional, mungkin saja kita semua tidak tahu akan tanggal-tanggal di bulan Hijriyah. Astaghfirullooh..

Sahabat,
Mari kita lebih peduli dengan bulan-bulan di tahun hijriyah. Mari kita berhijrah. Mari kita bersama-sama menuju jalan kebesaran untuk Islam. Mari kita berfikiran positif akan segala hal yang sedang dan akan kita lakukan. Semoga hari-hari kita selanjutnya lebih baik dan senantiasa Allah Ta'ala meridhoi kita semua. Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah.

Harapan...
Sahabat, mohon diaminin yaaa.
Ana berharap semoga di tahun ini (1435 H) ana segera menikah. Semoga Allah Ta'ala segera mempertemukan ana dengan bidadari yang telah Allah siapkan untukku. Semoga Allah Ta'ala segera mempersatukan ana dengan jodohku untuk melengkapi sayap yang satu lagi. Ammiin.

Sahabat, satu kali lagi ana ucapkan,

Selamat Tahun Baru Hijriyah
1 Muharrom 1435 H
Semoga Allah Ta'ala Ridho kepada kita semua


Walloohu A'lam Bishshowaab
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<     maH-Taj   ^_^ !!          (02 Muharrom 1435 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates