Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Selasa, 19 Maret 2013

CEPAT MUDAH DAN TIDAK RIBET LHOO

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sahabat, kalian pernah tidak membeli sesuatu secara Online..?? Kalau ana sih pernah. Ana inget banget tuh, saat orang tua ana membutuhkan handpone untuk bisa berkomunikasi dengan anaknya yang merantau di Tangerang. Mimi (panggilan aku untuk Ibu ana) hanya memesan haPe yang cukup bisa SMS dan nelpon. Tidak berapa lama entah bagaimana, saat online ana menemukan situs jual beli online LAZADA.co.id. Ana hanya melihat-lihat sebentar katalognya, dan ana langsung saja menemukan HaPe yang sangat sesuai dengan kebutuhan Mimi ana dan tentu saja sesuai dengan budget yang ada. Entah kerasukan apa kali yaaa saat itu, biasanya ana tidak pernah percaya sama yang namanya Jual Beli Online. Namun saat itu tanpa pikir panjang dan tanpa basa-basi ana memutuskan untuk daftar dan memesan HaPe di situs LAZADA.co.id dan itu adalah pertama kalinya ana membeli barang secara online.


Ana inget betul tuh saat itu adalah tanggal 02 Mei 2012, ana memesan HaPe Samsung Keystone E1080 Red  sekitar jam 5 sore. kalau nggak salah sih itu hari Rabu, ana memilih cara pembayaran dengan COD atau bayar di Tempat.

Gambar: Lembar Pesanan LAZADA

Besoknya ana ditelpon oleh pihak lazada dan ana dikasih tahu bahwa ke alamat pengiriman yang ana ajukan tidak bisa dilakukan dengan cara Pembayaran COD, hanya satu caranya yaitu dengan cara transfer. Sungguh yang kedua kalinya nih ana tanpa ragu dan tanpa fikir panjang esoknya ana transfer ke nomer rekening LAZADA. Setelah transfer ana langsung mengirimkan bukti transfer melalui email LAZADA.

Kemudian ana ditelpon kembali dan diinformasikan bahwa pesanan akan diantar hari Senin, namun kebetulan ana lagi ada kegiatan Kantor ke luar kota. Tapi kata pihak lazada, barang akan tetep diantar karena ana memberitahukan bahwa ada teman ana yang bisa menerima pesanan ana. Dan benar saja saat hari senin tiba, pesanan ana datang dan diterima oleh teman ana. Setelah ana pulang dari luar kota, ana mengecek pesanan ana, dan Alhamdulillah pesanan datag dengan sehat dan tanpa lecet sedikit pun. Dan dalam hati ana berkata, "Ini yang pertama dan bukan yang terakhir ana belanja di LAZADA.co.id". Beneran deh, saat itu ana sangat puas dan Orang Tua ana pun senang karena bisa berkomunikasi dengan anaknya kapanpun dimanapun.

Pada kesempatan berikutnya di LAZADA ana memesan HapE untuk adikku, kebetulan waktu itu pas ada promo beli satu dapat gratis 1, dan untuk memanfaatkan voucher yang diberikan LAZADA pada saat yang sama ana juga memesan Kamera Digital merek Nikon, yang sampe sekarang selalu setia menemani kemana pun ana pergi dan mengabadikan setiap moment yang ana lalui. Dan satu hal yang PASTI, LAZADA selalu sigap dalam melayani dan PENGIRIMAN pun sungguh sangat cepat. Juga selalu banyak DISKON hehehe..

Hal yang tidak aku lupa adalah merekomendasikan LAZADA ke teman-teman ana. dan belum lama ini teman ana memesan kamera mini. ada juga teman ana yang ternyata tertarik, langsung percaya dan memesan yang mereka inginkan pada LAZADA, karena toh teman mereka yaitu ana pernah beberapa kali membeli di LAZADA.co.id.

Ana juga merekomendasikan siapapun yang membaca Postingan ini dan membaca Blog ana, untuk belanja di LAZADA.co.id dan jangan lupa untuk melihat-lihat review produk di blog LAZADA. Dijamin deh belanja di LAZADA itu CEPAT, MUDAH DAN TIDAK RIBET LHOOO... Dengan HARGA TERBAIK, JAMINAN Kepuasan Pelanggan dan JAMINAN Pengiriman...

Bagaimana..?? Mau BELANJA, ya di LAZADA.co.id sajaaa..

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<     maH-Taj     ^_^ !!        (7 Jumadil Awal 1434 H)

3 PENDAPAT:

covalimawati mengatakan...

aku blm pernah beli di lazada, tp sering liat iklannya. Baca reviewnya di sini, sepertinya lazada memang terpercaya :)

Asep Haryono mengatakan...

Wah sepertinya saya Pertamax ya. HIehiehieiehiee. Soal belanja ONLINE saya sudah cukup berpengalaman. Mulai dari situs baju baju dan pakaian anak anak, CD software design blog sampai pemesanan BUKU. Semuanya dilakukan dengan ONLINE. Cuma yang jadi patokan saya toko ONLINE haruslah BONAFID danTERPERCAYA. Selain itu kontaknya mudah dihubungi

Tatang Tajudin Ibnu Supyan mengatakan...

@Cova : Iya Mba, Terpercaya. Coba azza Mba. hihihi
@Asep : Waaah, musti banyak belajar sama mas Asep nih.. Bener tuh, WAJIB Bonafis, Terpercaya dan Jelas bisa dihubungi dan CEPAT pelayanannya..

Share pengalaman Jual Beli Online di sini yaaa..

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates