Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Kamis, 24 Januari 2013

Ternyata Sudah 25 Tahun

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim



اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin.

Ba'da maghrib tadi, ternyata usiaku sudah menginjak pada usia 25 tahun. Tepatnya pada hari senin tanggal 12 Robi'ul Awal 1409 H yang lalu ana terlahir ke dunia ini dari rahim seorang Ibu yang sangat baik dan penuh dengan kasih sayang, seorang Ibu yang sanggup mengorbankan segalanya untuk kelahiran satu dari lima insan yang telah lahir di duni ini dari rahimnya, sorang Ibu yang sangat besar jasanya untuk ana. Subhaanalloh..

Pada tanggal 23 Januari 2013 (ba'da maghrib) hingga 24 Januari 2013 (Sesaat sebelum Maghrib) menjadi awal ana menginjak usia 25 tahun. Ya'ni bertepatan dengan hari kamis tanggal 12 Robi'ul Awal 1434 H. Yang juga bertepatan dengan hari miladnya Panutan kita semua, insan yang memiliki suri tauladan yang sangat baik, insan yang Ma'sum, insan yang telah dijamin masuk Syurga, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-.

Dan hari ini juga menjadi "My Second Birth Day" setelah tanggal 23 Oktober 2012 yang lalu ana menginjak usia 24 tahun untuk hitungan tahun masehinya. Alhamdulillah.

Wilujeng Milad untukmu insan yang bernama
Tatang Tajudin ibnu Supyan
Semoga Lebih Bermanfaat, Semoga Lebih Barokah.

Harapan ana, semoga ana bisa menjadi sesuatu yang sesuai dengan harapan Ayah dan Ibu ana, yaitu menjadi insan yang bermanfaat untuk Agama, bangsa dan negara. Ana juga berharap semoga ana bisa menjadi amal yang tidak pernah putus untuk Ayah ana, ya'ni semoga menjadi insan yang sholeh. Ammiin.

Ya Allah Ya Ghoffaar, Ampunilah dosaku dan dosa Ayah dan Ibuku. Ya Allah Ya Rohman, kasihanilah Ayah dan Ibuku, sebagaimana mereka mengasihaniku dari mulai Engkau tiupkan ruhku hingga sekarang. Ya Allah Ya Rohiim, berikan tempat terindah di sisi-Mu untuk Ayah yang aku sayangi. Terimalah semua amal kebaikannya. Jadikanlah kami anak-anaknya menjadi anak yang sholeh agar menjadi amal yang tidak pernah putus untuk ayah kami. Engkau Maha Mendengar, Engkau Maha Melihat, Engkau Maha Bijaksana, Engkau Maha Pengasih, Engkau Maha Pengampun. Ya Allah, sampaikan salamku untuk Ayahku tercinta. Ya Allah, kumpulkanlah kami kembali dengan ayah dan ibu kami di syurga-Mu. Ya Allah, Sampaikanlah salam kami untuk Rosul-Mu Kanjeng Nabi Muhammad -shollalloohu 'alaihi wasallam-... Ammiin Yaa Robbal-'aalamiin..

Ya Allah, Kabulkanlah harapan dan do'a kami.. Wahai Dzat yang Maha Mengabulkan segala do'a.

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin
Walloohu A'lam Bishshowaab


Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh



<'@II<    maH-Taj     ^_^ !!               (12 Robi'ul Awal 1434 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates