Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Jumat, 31 Agustus 2012

Pramuka Sukses Membantu Kenyamanan Pemudik

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Salam Pramuka...!!!


GERAKAN Pramuka dan Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial menyambut gembira acara membangun desa. seluruh warga yang membangun desa ini membawa oleh-oleh bendera merah putih untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudara yang membutuhkan di kampung, mengingat suasana Lebaran tahun ini masih dalam suasana memperingati HUT RI. Hal ini sebagai salah satu ipaya mencintai tanah air dan meningkatkan nasionalisme yang semakin memudar.
Menurut Ketua Umum Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) Prof. Dr. Haryono Suyono, program membangun desa ini melibatkan Gerakan Pramuka untuk menolong masyarakat bisa selamat di jalan.

"Gerakan Pramuka selama ini dikenal bisa mengajarkan karakter dan keterampilan. Sejalan dengan itu Gerakan Pramuka juga mempunyai kegiatan-kegiatan yang membangun masyarakat untuk berhati-hati di jalan," kata Haryono. Menurutnya, para pemudik ini bisa mengaharkan pengelolaan lingkungan yang baik dengan membawa benih tanaman. Hal itu dengan harapan agar desanya menjadi hijau oleh berbagai macam tanaman.

Menurut Kak Kwarnas, Azrul Azwar, pada kegiatan aksi peduli kali iniGerakan Pramuka telah ikut melibatkan diri dalam pos-pos yang sudah dibentuk bersama-sama dengan instansi terkait.

Gerakan Pramuka hadir untuk memberikan pertolongan kepada saudara-saudara kita yang dijumpai membutuhkan bantuan.

Gerakan Pramuka merupakan organisasi yang mempunyai kepengurusan dari pusat sampai daerah sehingga bisa diperbantukan di saerah-daerah yang membutuhkan.

Kegiatan aksi Pramuka peduli yang bertajuk 'Karya Bakti Lebaran 1433 H' ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan Gerakan Pramuka seluruh Indonesia.

Kwarnas Gerakan Pramuka beserta jajarannya menempatkan anggotanya untuk di tempat keramaian dan strategis, stasiun dan pelabuhan guna membantu kelancaran di jalan maupun mudik. Kegiatan aksi Pramuka peduli kali ini semakin meriah dengan kehadiran Puteri Indonesia 2012 yang akan berdialog dengan anggota Gerakan Pramuka.


Salam Pramuka...!!!

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj  ^_^ !!         (13 Romadhon 1433 H)

2 PENDAPAT:

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

rohmad aini mengatakan...

pramuka membantu kinerja polantas kegiatan yang bermanfaat banner dah terpasang

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates