Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Selasa, 28 Agustus 2012

Kumpul-kumpul Alumnus IPA 3 ' 07 SMANRA


Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim


Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin. Alloohumma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Wamaulaanaa Muhammad Wa'alaa Aalihi Washohbihi Ajma'iin.

Saudaraku dan sahabat-sahabatku, suasana lebaran Fitri sungguh masih terasa. Dan dimulai hari ini, Senin 27 Agustus 2012 ana kembali masuk ke dalam suasana kerja yang normal seperti biasanya di Primagama Tangerang Jatiuwung. Alhamdulillaah... Meski pun sudah berkutat dengan kerjaan, tapi sebagian fikiran ini masih tertinggal di kampung halaman, di Desa ana yang indah Desa Rajagaluh - Majalengka - Jabar. Dan untuk kali ini ana akan memposting beberapa dokumentasi selama ana berada di Kampung halaman tercinta.

Saat ini ana ingin berbagi sedikit pengalaman saat ana ada di kampung halaman. Di hari ke lima lebaran tepatnya hari Kamis tanggal 23 Agustus 2012, ana dan temen-temen ana alumnus kelas XII IPA 3 - SMAN 1 Rajagaluh angkatan tahun 2007 mengadakan acara kumpul-kumpul, yaa seperti biasa acaranya halal bihalal, silaturahmi ke rumah wali kelas kami, dan makan-makan tentunya. hehehe... Namun yang sangat di sayangkan adalah guru wali kelas kami, yaitu Ibu I'ah Rukoyah sedang tidak ada di rumahnya, sedang ada acara kondangan katanya.

Acara ini terbilang mendadak dan yang hadir pun sedikit, mungkin karena mereka sudah punya acara dan kesibukan masing-masing dan sudah ada yang berangkat lagi ke Kota untuk kembali bekerja. Kami berkumpul di rumah ana, yang bisa di bilang sih BaseCampnya anak-anak IPA 3, soalnya setiap ada acara pasti tempat ngumpulnya di rumah ana. ^_^ !!.... Ana absen saja deh, yang datang ke rumah ana yaitu Sofia Ulfa, Adna, Galih Adityarana, Ikah Atikah bersama anaknya (Rehan), dan yang terakhir Septiani Dewi (Dia pun cuma datang dan salam-salaman sama kami kemudian langsung pergi lagi, bahkan tidak duduk dulu. Mungkin karena dia punya acara yang lebih penting. Tapi meski seperti itu, kami senang dia bisa menyempatkan untuk datang).

Setelah ngobrol ngalor ngidul, ngobrol ini ngobrol itu, akhirnya kami memutuskan untuk pergi silaturahmi ke rumahnya si Indriyani di Desa Rajagaluh Kidul, namun dia tidak ada di rumah, dia masih ada di perjalanan dari Jakarta. Karena rumah Indri dekat dengan masjid, kami memutuskan untuk melaksanakan sholat Dzuhur dulu. Setelah sholat, kami sepakat untuk silaturahmi ke rumahnya si Reni Murniasari di Desa Sadomas. Dan kami pun langsung meluncur ke sana. Alhamdulillaah, dia ada di rumah. dia sudah menikah dan sudah dikaruniai seorang anak yang cantik usianya baru 3 bulan. Dan kami direkomendasikan untuk main ke DAM. Tempatnya lumayan bagus... Hemmm.. Berikut dokumentasinya...

 Menyusuri jalan kecil menuju Bendungan (DAM) Sadomas.

 Ayooo Rehan, liat ke kamera, kita sedang difoto nih... Cisssss

 Keluarga yang bahagia. hahahaha...

Hemmm....

Sungguh akrab yaaa

 Nah, itu dia DAM nyaaa...

Teh Ikah saerang putrana Rehan. Ibu dan anak sama-sama narsiisss... hehehe

Nampak seperti pasangan yang sangat berbahagia...



Putih: "Ayo Nahkoda, kita berlayaar ke arah Barat Daya... Saya melihat sebuah pulau 30 mil dari sini.."
BiruKuning: "Siaaap kapten...!!! Pegangaan yang kuat kita akan berlayar dengan kecepatan penuh."

BiruKuning: "Pulaunya sudah dekat Kapten, siap untuk menurunkan sauh.."
Putih: " Hemm.. Bagus... Ayo kita siap-siap untuk merapat ke dermaga.."

Duduk di tepian.. Menanti datangnya sang kameramen.. Fotoin donk...

Kang Adna berpose berdua dengan Teh Sofia.

Saya parkirkan dulu kapalnya... Hahaha rasanya lagi nyupirin kapal pesiaaar, gimanaaa gitu..

Ana berpose dengan Teh Fia yang cantik..

Kenalkan nama saya Adna. hanya empat huruf.

Adduhhh. Sedang GALAU nih... hihihihi

Merenung di bawah naungan saung DAM. hehe

A Galih, Teh Fia sareng Kang Tatang...

Pas banget nih posenya lgi duduk di atas batu kali yang lumayan besar..

Langit sore ini sungguh indah...

  Takjub menyaksikan indahnya suasana di DAM desa Sadomas.. Subhaanallooh...

Ini dia DAM yang ada di desa Sadomas, Rajagaluh, Majalengka. Di sinilah, sistem irigasi dan pengairan di atur.

Waaahhh, nggak sopan nih. turunin nggak tangannya...!!!

Nah gituu dong mendingan kita baikan yuaaaa ^_^ !!

Waaahh, udah kaya artis saja nih posenya.. MANTAAAP...

So Cool... Hemm.. Lagi ngelamun nih.

Weiiiiiiiii lagi ngapaaiinnn di sana... hohoho

Rehan: Iiih mamah narsis banget yaaa... hehehe

Ayoo Rehan foto bareng sama Mamang. Dadaaaahhhh...

Okeh, waktunya kita kembali ke rumahnya teh Reni. Alhamdulillaah... Puas rasanya kalau sudah poto2.. hehehe


Setelah pulang dari rumahnya Reni, kami langsung meluncur ke rumahnya Indri, ana dapat kabar kalau dia sudah nyampe di rumah. Di rumahnya Reni hanya sebentar. nggak nyampe 30 menit, kemudian kami berempat tanpa kang Adna memutuskan untuk makan baso sama-sama di rumah ana. Kang Adna langsung pamitan pulang karena dia harus menjemput Ibunya yang sedang kondangan.

Alhamdulillaah, setelah ana beli baso, kami memakannya bersama-sama di rumah ana. Sungguh ni'mat rasanya. Dan sayangnya si Rehan lagi tidur, dan tidurnya ituuuu lhoooo Nyenyaaaakkkk banget. Cape banget diaa... sehariaan jalan-jalan.. hehehe. Dan setelah semua selesai makan. beberapa saat kemudian temen-temen ana pamitan untuk pada pulang.

--- The End ---

Demikian pengalaman ana bersama dengan 4 temen ana. Ana ucapkan terima kasih kepada kalian, karena sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara rutin IPA 3 ' 07. Semoga tahun depan acara ini dapat dilaksanakan lagi dan yang hadir akan lebih banyak lagi. Ammiin.

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj   ^_^ !!          (10 Syawal 1433 H)

1 PENDAPAT:

Adit Arsip mengatakan...

aduuuuh,..
jadi pengen ngulang waktu lagi,.. :')

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates