Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Sabtu, 07 Juli 2012

PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2012

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sebenarnya telat nih ana ngasih tahunya. Tapi nggak apa-apa deh. Sahabat2 ana semuanya yang tahun ini mengikuti Tes Tulis Ujian SNMPTN pasti ingin mengetahui bagaimana hasilnya kan...??? Nah Laman Resmi SNMPTN sudah mengumumkan hasil dari SNMPTN 2012 sejak hari kemarin Jum'at 6 Juli 2012 mulai pukul 19.00. Sebenarnya pengumumannya maju satu hari dari jadwal awalnya yang akan diumumkan hari ini tanggal 7 Juli 2012. Namun sebenarnya bagus juga maju satu hari, daripada mundur iyaaa khaaann..?? hoho

Bagi sahabat semua yang ingin melihat hasilnya, silahkan langsung saja menuju ke TKP yaitu laman Resmi SNMPTN 2012 di Sini: www.snmptn.ac.id

Selain di laman resmi SNMPTN 2012, sahabat semua juga bisa melihat hasilnya di  KOMPAS.COM dan di harian KOMPAS yang terbit hari ini, Sabtu 7 Juli 2012.

Dengan segala suka cita, ana mengucapkan SELAMAT kepada seluruh Peserta Ujian yang telah LULUS Ujian SNMPTN. Dan jika sahabat yang lulus sudah melihat hasilnya, harus segera melihat persyaratan daftar ulang Mahasiswa baru di laman masing-masing Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Dan bagi sahabat semua yang belum lulus, jangan berkecil hati, masih banyak jalan untuk meraih sukses. Jangan putus asa, karena keberhasilan bukan hanya ditentukan oleh SNMPTN. SEMANGAAAAAATTTT...

Sekian saja informasi yang dapat ana sampaikan untuk sahabat semua. Semoga dapat bermanfaat.

Referensi: Edukasi.Kompas

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj   ^_^ !!             (17 Sya'ban 1433 H)

8 PENDAPAT:

covalimawati mengatakan...

Alhamdulillah.. adikku lolos SNMPTNnya. Smoga ini awal yg baik utk masa depannya :)

Outbound Malang mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Tatang Tajudin Ibnu Supyan mengatakan...

@Mba Cova: Alhamdulillah.. Ana ikut senang mendengarnya. Semoga adiknya selalu sukses. BTW keterima dimana nih?

Hidayat Budi Tranggana mengatakan...

Wah.. ane insyaAllah ikut SNMPTN 2013 nih mang.. semoga lolos, amiiin :)

visit my blog
http://seorangdayadex.blogspot.com

Ririe Khayan mengatakan...

wahhhh...ternayata SNMPTN sdh pngumuman tho...

Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

Saya udah ga ikutan.. hehe..

Penghuni 60 mengatakan...

wah, ada info penting disini..
makasih ya

salam

Santai Sejenak | Secangkir Teh dan Sekerat Roti mengatakan...

wah, adik saya juga lulus SNMPTN.. :)

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates