Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Jumat, 15 Juni 2012

Kafilah Maluku Masuk 10 Besar, DKI Jakarta Juara Umum MTQ Nasional di Ambon



Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Kafilah dari Provinsi Maluku tetapkan masuk sepuluh besar diajang MTQ Nasional ke XXIV di Ambon. Secara berurutan masuk sepuluh besar itu adalah, pertama kafilah dari DKI Jakarta, kemudian disusul Banten, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Riau, Kalimantan Selatan dan terakhir adalah kafilah dari Maluku.

Demikian pengumuman hasil yang disampaikan oleh Ketua Dewan Hakim, Said Agil Siradj, pada acara penutupan MTQ Nasional ke XXIV yang berlangsung di lapangan merdeka Ambon, Jumat (15/06), malam.

Pegumuman hasil oleh ketua dewan hakim tersebut, membuat para hadirin dan undangan, terutama para kafilah berkali-kali bertepuk tangan tanda respon atas pengumuman hasil juara tersebut.

Sementara Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu dan Wakil Gubernur, Ir. Said Assagaff, saat dibacakan nama Maluku masuk sepuluh besar itu, terlihat senyum tanda senang. Kedua pejabat daerah ini kemudian meresponinya dengan bertepuk tangan. (Qin)


Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj   ^_^ !!             (26 Rajab 1433 H)

4 PENDAPAT:

Ants Kaka mengatakan...

selamat buat semuanya ...
lanjutkan...

Pengisah mengatakan...

hidup maluku .!!!

yahya mengatakan...

selamat DKI Jakarta,, ciptakan peradaban Qur'ani

Irma Devi Santika mengatakan...

wah selamat ya Kafilah Maluku :)

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates