Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Minggu, 23 Oktober 2011

23 OKTOBER

Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh


Bismillaahirrohmaanirrohiim

Segala puji hanya milik Allah Subhaanahu Wata'ala. Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, kepada keluarganya, kepada sahabat-sahabatnya dan kepada kita semua. Ammiin...


23 Oktober...
Adalah tanggal saat ana dilahirkan ke alam dunia ini.
23 Oktober...
Adalah tanggal saat pertama kali ana mendengar suara lembut Ayah ana melalui kumandang Adzan di telinga kanan dan Iqomat di telinga kiri.
23 Oktober...
Adalah tanggal saat pertama kali ana meminum ASI dari Ibu tercinta yang melahirkan ana.
23 Oktober...
Adalah tanggal saat pertama kali ana menangis.
23 Oktober...
Adalah tanggal saat yang bahagia bagi keluarga ana terutama Ayah dan Ibu ana karena telah lahir seorang anak yang sehat.
23 Oktober...
Adalah tanggal saat Allah Subhaanahu Wata'ala memberikan kesempatan hidup untuk ana, seorang bayi yang lemah tak berdaya.

Tepatnya ana lahir pada hari senin tanggal 23 Oktober 1988 M atau bertepatan dengan tanggal 12 Robi'ul Awal 1409 H

Ya Allah, Alhamdulillah ana bisa menghirup udara hingga sekarang, hingga umurku 23 tahun. Sungguh indah hidup ini, begitu banyak ni'mat yang telah engkau anugerahkan pada diri ini. Ya Allah, Maafkanlah segala khilaf dan salah diri yang telah diperbuat hingga saat ini. Ya Allah, aku mohon maafkanlah segala dosa kedua orang tuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka selalu menyayangiku sejak aku kecil, berikan akhir yang baik untuk keduanya, berikan derajat yang tinggi disisimu Ya Allah, Ya Ghoffaar, Ya Rohmaan, Ya Rohiim... Ammiin Ya Robbal-'aalamiin.

Ya Allah, Ya Robbii... Dalam perjalanan hidupku, ana banyak bersosialisasi dengan makhluq-mqkhluq-Mu yang lain, dengan saudara-saudaraku, dengan tetangga-tetanggaku, dengan guru-guruku, dengan teman-temanku, dan semua orang yang pernah kutemui. Aku mohon Ya Allah ampunilah dosa mereka semua Ya Allah, berikanlah hidayah kepada mereka yang masih selalu bermaksiat kepada-Mu, Berikanlah pertolongan kepada mereka, berikanlah akhir yang baik untuk mereka semua, Ya Allah... Ammiin Ya Robbal-'aalamiin.

Sahabat-sahabatku yang budiman, Yang Allah muliakan,
Pada kesempatan ini, ana ingin memohon keikhlasan sahabat semua agar sahabat semua mau membacakan Quran Surat Al-Fatihah untuk diri ana dan diri sahabat.

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Kepada Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam. Alfaatihah. (Silahkan sahabat membaca Surat Al-Fatihah)
Semoga Allah memberikan keberkahan di usiaku yang 23 tahun ini, semoga Allah memberikan keberkahan disetiap langkah kita, disetiap perbuatan kita, disetiap ucapan kita. Alfaatihah. (Silahkan sahabat membaca Surat Al-Fatihah)
Semoga Allah memberikan setiap yang terbaik untuk kehidupan ana dan untuk kehidupan kita semua, Semoga Allah mengabulkan setiap permohonan ana dan permohonan kita semua. Semoga Allah memberikan taufiq dan hidayah kepada ana dan kepada kita semua. Alfaatihah. (Silahkan sahabat membaca Surat Al-Fatihah)
Semoga Allah mengampuni segala dosa ana dan kita semua, semoga Allah Mengampuni dosa-dosa orang tua ana dan orang tua kita semua. Alfaatihah. (Silahkan sahabat membaca Surat Al-Fatihah)
Semoga ana tetap istiqomah dalam melaksanakan kebaikan. Semoga Allah memberikan umur yang panjang untuk beribadah kepada Allah Subhaanahu Wata'ala. Alfaatihah. (Silahkan sahabat membaca Surat Al-Fatihah)
Ammiin Ya Robbal-'aalamiin
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin.

Syukron jiddan karena sahabat semua berkenan membaca Surat AlFatihah. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda. Ammiin.

Sekian saja postingan kali ini. Semoga Hidup kita menjadi lebih barokah.

Wallohu A'lam Bishshowab
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj   ^_^ !!        (25 Dzul-Qo'dah 1432 H)

4 PENDAPAT:

Baha Andes mengatakan...

Met Milad ya... moga hidup makin bermanfaat dan berkah.

rostina76 mengatakan...

Selamat hari lahir & semoga ALLAH merahmati setiap apa kebaikan yg saudara lakukan.

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Selamat ulang tahuunnn, tanggal 23 pas umur 23 juga yaa. Terimakasih juga sudah mampir ke blogku :)

Tatang Tajudin Ibnu Supyan mengatakan...

Syukron kepada semuanya... Syukron atas semua do'anya. Semoga sahabat semua juga selalu sukses...

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates