Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Rabu, 13 Juli 2011

Do'aku untuk orang yang aku "Cintai"


Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Ya Allah... Ya Robbii...
Hanya milik-Mu segala pujian, hanya milik-Mu segala kemuliaan, Maha Suci Engkau dari segala bentuk kekurangan, Tiada Tuhan yang pantas untuk di sembah kecuali Engkau Ya Allah Tuhan semesta alam. Ya Allah, sampaikan salam penghormatanku, salam cintaku, salam rinduku kepada Rosululloh Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, kepada keluarga beliau dan kepada para sahabat beliau, dan kepada seluruh Nabi dan Rosul-Mu, Juga kepada seluruh orang-orang sholeh...

Ya Allah... Ya Robbii...
Engkau Maha Mulia, Engkau Maha Agung, Engkau Maha Bijaksana, Engkau Maha Kaya, Engkau Maha Pengampun... Diri ini hanyalah makhluk-Mu yang lemah dan tidak memiliki suatu apa pun, bahkan badan ini pun bukanlah milikku... Diri ini telah banyak diliputi oleh noda dan dosa yang sangat besar. Diri ini sudah sangat banyak tidak mengindahkan perintah-Mu, melanggar larangan-Mu. Ya Robbii, diri ini tidak pantas untuk memasuki surga-Mu, namun diri ini juga tidaklah kuat untuk menerima siksa-Mu di neraka. Ya Allah, dengan kemuliaan Rosululloh Muhammad, berilah kesempatan kepadaku untuk bertaubat dengan taubat yang benar-benar taubat, dan dengan rahmat-Mu berilah ampunan atas segala dosa yang pernah dilakukan oleh diri ini, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang mengampuni segala dosa-dosa besar.

Ya Allah... Ya Robbii...
Ampunilah semua dosa kedua orang tuaku, Berikanlah mereka berdua umur panjang untuk senantiasa beribadah kepada-Mu, lindungilah keduanya dari segala musibah, dari segala hal buruk dari yang Engkau ciptakan. Ya Allah, Tempatkan kedua orang tuaku di tempat yang istimewa seperti yang telah engkau siapkan untuk orang-orang sholeh dan orang-orang yang berbakti.

Ya Allah... Ya Robbii...
Aku hidup hingga kini dengan segala ilmu pengetahuan yang ada dalam kepalaku yang kecil ini, semua itu berkat guru-guruku yang tidak pernah lelah mengajariku, tidak pernah lelah mengingatkanku akan sebuah kebenaran, mereka mengenalkanku kepada Engkau Sang Pencipta alam jagat raya ini, mengenalkanku pada Rosul-Mu yang mulia, mengajariku akan pentingnya aqidah yang benar dalam kehidupan ini. Aku bersyukur karena dengan pelantara semua guru-guruku aku bisa Mengenal Allah Subhaanahu Wata'ala dan Rosululloh Shollallohu 'Alaihi Wasallam, bisa menerima aqidah yang lurus, bisa berada dalam agama yang paling Engkau Ridhoi. Ya Allah, Ya Tuhanku, Ampunilah segala dosa guru-guruku, kumpulkan mereka dengan orang-orang yang Engkau ridhoi, dengan orang-orang yang sholeh dan berbakti. Dan sampaikan salamku untuk mereka semua...

Ya Allah... Ya robbii...
Aku memiliki keluarga yang sangat peduli dengan keadaanku, yang sangat sayang kepadaku, Ya Allah, sayangilah mereka, kasihanilah mereka. Wahai Yang Maha Pelindung, lindungilah keluargaku dari hal-hal buruk yang telah Engkau ciptakan. Wahai Yang Maha Pengampun, ampunilah semua dosa dan kesalahan keluargaku, kumpulkanlah mereka dengan orang-orang yang Engkau Cintai dan Engkau lindungi.

Ya Allah... Ya Robbii...
Aku hidup di dunia ini sebagai makhluk sosial, aku hidup dengan teman-teman yang selalu ada di sekitarku, dengan tetanggaku, dengan sahabat-sahabatku yang peduli kepadaku, dengan saudara-saudaraku yang seiman dan seagama. Ya Allah Ya Ghoffaar, Ya Rohmaan, Ya Rohiim, dengan segala kerendahan hati, aku memohon kepada-Mu ampunilah semua dosa-dosa dan kesalahan mereka semua, kumpulkanlah mereka dengan orang-orang yang Engkau Ridhoi dan Engkau beri ni'mat.

Ya Allah... Ya Robbii...
Aku hanyalah manusia yang mempunyai banyak salah dan dosa, namun aku tidak pernah berhenti berharap, Engkau akan memberikan ampunan kepada hamba-Mu ini. Ya Allah Ya Rozzaaq, berikan akhir dengan Iman dan Islam kepadaku.Ya Allah Ya Rozzaaq, berikan akhir dengan Iman dan Islam kepadaku. Ya Allah Ya Rozzaaq, berikan akhir dengan Iman dan Islam kepadaku. Ya Allah Ya Rohmaan Ya Rohiim, jadikanlah akhir dari perkataanku ketika tiba ajal kematianku, perkataan "Laa Ilaaha Illa Allah Muhammadun Rosuululloh". Ya Allah Ya Rohmaan Ya Rohiim, jadikanlah akhir dari perkataanku ketika tiba ajal kematianku, perkataan "Laa Ilaaha Illa Allah Muhammadun Rosuululloh". Ya Allah Ya Rohmaan Ya Rohiim, jadikanlah akhir dari perkataanku ketika tiba ajal kematianku, perkataan "Laa Ilaaha Illa Allah Muhammadun Rosuululloh". Ya Allah Ya Waduud, Ya Maliik, berikanlah kepadaku akhir yang baik.. Berikanlah segala hal yang terbaik untuk kehidupanku di dunia dan di akhirat... Dan berikanlah yang terbaik untuk orang-orang yang aku cintai dan aku sayangi... Amiin Ya Robbal-'aalamiin..

Ya Allah... Ya Robbii...
Perkenankanlah segala permintaanku, do'aku, dan harapanku. Perkenankanlah doa, harapan, permintaan kedua orang tuaku. Perkenankanlah doa, harapan, permintaan guru-guruku.Perkenankanlah doa, harapan, permintaan keluargaku. Perkenankanlah doa, harapan, permintaan teman-temanku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku. Amiin Ya Robbal-'aalamiin.. Ya Allah Ya Hadii Ya 'Aliim Ya Ghonii, berikanlah hidayah, cahaya Islami kepada teman-temanku yang masih memilih jalan yang salah... Amiin Ya Robbal-'aalamiin..

Ya Allah... Ya Robbii...
Tiada tempat yang pantas untuk meminta, tiada tempat yang pantas untuk memohon selain hanya kepada-Mu Tuhan Yang Merajai alam semesta ini, Yang Menciptakan alam jagat raya ini, hanyalah kepada Engkau Ya Allah Ya Robbii.. Semoga Engkau berkenan.. Amiin Ya Robbal-'aalamiin..

Segala puji hanya milik Allah Subhaanahu Wata'ala yang memiliki segala hal yang ada di langit dan di bumi. Semoga sholawat  serta salam akan tetap tercurah kepada Junjungan kita Nabi Muhmmad Shollallohu 'Alahi Wasallam, kepada keluarganya dan kepada sahabat-sahabatnya. Maha Suci Allah, Segala puji hanya milik Allah, Tiada Tuhan yang berhak di sembah selain Allah, Allah Maha Besar..

Wallohu A'lam Bishshowab
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh


<'@II<   maH-Taj      ^_^ !!                  (12 Sya'ban 1432 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates