Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Kamis, 16 Juni 2011

Gerhana Bulan Total terlama dalam sejarah


Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

SUBHAANALLOH
SUBHAANALLOH
SUBHAANALLOH

ALHAMDULILLAAH
ALHAMDULILLAAH
ALHAMDULILLAAH

LAA ILAAHA ILLA ALLAH
LAA ILAAHA ILLA ALLAH
LAA ILAAHA ILLA ALLAH

ALLOHU AKBAR
ALLOHU AKBAR
ALLOHU AKBAR

LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL-'ALIYYIL-'AZHIIM
LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL-'ALIYYIL-'AZHIIM
LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL-'ALIYYIL-'AZHIIM


Alhamdulillah ana haturkan kehadirat Allah Subhaanahu Wata'ala Yang telah menciptakan Gerhana Bulan yang begitu luar biasa sangat indah, Yang telah menampakkan Kekuasaan-Nya kepada ana dan kepada seluruh umat islam (yang kebagian bisa melihatnya).

Kata yang pertama terucap dari mulut ini adalah Tashbih, Tahmid, Tahlil, Takbir dan Hauqolah ketika dua mata yang beruntung ini bisa menyaksikan salah satu dari begitu banyak bentuk Kekuasaan Allah Subhaanahu Wata'ala, yaitu Gerhana Bulan Total. Gerhana bulan ini terjadi pada hari ini, yaitu hari kamis, yang dimulai dari (sekitar) jam 01.30 WIB dan menjadi Gerhana total sekitar jam 02.00 WIB dan saat ana menulis postingan ini, Bulan masih belum kembali terang. Bulan menjadi berwarna merah, sesuai dengan perkiraan para ahli astronomi... Dan kata salah seorang ahli, gerhana bulan total ini akan terjadi sekitar 100 menit dan ini menjadikan gerhana bulan kali ini adalah gerhana bulan terlama dalam sejarah... Wallohu A'lam.

Intinya ana sangat bersyukur, b isa menyaksikan gerhana bulan total, yang begitu luar biasa. Yang menurut ana ini merupakan kejadian yang langka dan jarang terjadi, dan ana adalah salah satu dari jutaan (mungkin) orang yang menyaksikannya.. hehehe..

Alhamdulillaah.. Sholat gerhana bulan pun ana laksanakan, begitu ni'mat terasa kedalam lubuk hati ini. begitu tenang dan tentram hidup ini. Ya Allah terimalah amal dan Ibadah ana. Ampunilah segala dosa ana dan kedua orang tua ana, serta ampunilah semua dosa orang-orang yang Islam di dunia ini baik yang sudah meninggal atau yang masih hidup. Amiin... Terimakasih Ya Robbii, atas kesempatan yang Engkau berikan kepada ana, atas kesempatan bisa menyaksikan langsung Gerhana Bulan Total Yang Engkau ciptakan. Terimakasih Ya Rohmaan... Alhamdulillah... Ya Allah sampaikan salam rinduku, salam hormatku, salam cintaku kepada kekasih-Mu Kanjeng nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, kepada keluarganya dan kepada para sahabat-sahabatnya... Ya Rohmaan Ya Rohiim, jadikanlah kami sebagian dari orang-orang yang engkau ridhoi dan jadikanlah kami sebagai orang yang sholeh yang akan menjadi amal yang tidak terputus untuk kedua orang tua kami. Amiin... Ya Allah Ya Robbal-'aalamiin..

ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM
ASTAGHFIRULLOHAL-'AZHIIM

Alhamdulillah, Sekian saja lah posting ana, semoga dapat bermanfaat dan hidup kita menjadi lebih barokah. Amiin...

Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin


Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh




<'@II<       maH-Taj    ^_^ !!     (13 Rajab 1432 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates