Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Senin, 20 Juni 2011

CINTA itu Suci, BENER nggak Sih???





Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

CINTA... CINTA... CINTA... CINTA... CINTA...dan CINTA... serta CINTA...

Allah Subhaanahu Wata'ala menciptakan cinta dengan fitrahnya yang suci, dan Allah memberikannya kepadaku. Aku ingin mengutarakannya, tapi Allah telah memperingatkanku melalui Firman-Nya di dalam Al-Quran. Aku berjanji, Akan kujaga kesucian cinta yang Allah berikan kepadaku. Dan jika saatnya telah tiba, akan aku titipkan cinta ini pada seorang bidadari yang telah Allah siapkan untuk menemani sisa hidupku...


CINTA bukanlah milikku, hanya sebuah titipan yang sangat berharga pada hatiku. Dan cinta kepada  Sang Pencipta jagat raya adalah cinta terindah yang akan diberikan hatiku melalui seorang bidadari yang akan menemani setiap langkah kakiku...

Subhaanalloh, jika membicarakan cinta, kayaknya tidak akan pernah habis deh kalau seandainya seluruh air Lautan dijadikan tinta untuk menuliskan semua hal tentang CINTA, yup... setidaknya itulah yang sering dikatakan oleh para pujangga, dan ana bukanlah pujangga yang bisa memaparkan CINTA secara luas, ana hanya ingin mencoba menuliskan sedikit apa yang ana ketahui tentang CINTA...

"Sungguh CINTA itu SUCI", dan tidak ada satu pun orang yang menolak pernyataan tersebut. Allah Subhaanahu Wata'ala menciptakan CINTA dengan fitrahnya yang suci. Jika tanpa cinta, tidak akan ada manusia yang tumbuh dewasa, tidak akan ada manusia yang terlahir ke dunia ini, tidak akan ada manusia yang menikah, tidak akan ada manusia yang makan, tidak akan ada hewan yang bisa dimakan oleh manusia. Semua yang terjadi di alam jagat raya ini tercipta dengan penuh CINTA... Subhaanalloh...


Allah menciptakan cinta agar manusia merasa tentram dan bahagia... Terutama cinta antara  2 manusia yang Allah ciptakan saling berpasangan... Namun manusialah yang membuat ruwet, yang seharusnya cinta diberikan hanya untuk Allah saja malah manusia memberikannya untuk manusia yang lain dengan kadar yang berlebihan. Dan Allah yang menciptakan cinta selalu saja menjadi nomer kedua bahkan menjadi nomer kelima dan seterusnya di hati manusia, dan ketika mereka kehilangan cinta selalu saja menyalahkan Allah, dengan berkata "Tuhan, kenapa Kau jauhkan aku dari dirinya, kenapa Kau buat kehidupanku menjadi seperti ini..?". Astaghfirulloh.. 
 
Dan manusia selalu berma'siat kepada Allah dengan alasan cinta. Sebagai contoh: Dua sejoli melakukan zina, ketika ditanya, mereka menjawab "Kami suka sama suka ko, kami kan saling CINTA ko..". Ada pula yang berduaan (berkholwat) di tempat gelap dan sepi, saling pegangan, saling ciuman, saling pelukan, saling gandengan tangan, PADAHAL mereka BELUM HALAL, dan mereka selalu beralasan "Kami kan PACARAN, kami kan SALING CINTA, Aku menCINTAi dia, ciuman adalah tanda CINTA, berduaan (NGAPEL) itu salah satu cara membuktikan CINTAku pada si dia.."
 
Dan kayanya kalau nggak punya pacar itu adalah sebuah keburukan,, sebuah aib. JOMBLO itu adalah sesuatu yang jelek dimata masyarakat. PADAHAL, Allah telah memperingatkan manusia akan hal tersebut.  Allah telah memperingatkan manusia untuk tidak mendekati zina. Allah menjanjikan SYURGA bagi mereka yang ta'at dan tidak berma'siat. Dan menjanjikan NERAKA bagi mereka yang tidak ta'at dan selalu berma'siat. Jadi kalau kita mencintai seseorang, cintailah dia karena ALLAH, cintailah dia sekadarnya saja, berikan cinta terbaik kita hanya untuk Allah. Jika kita sudah benar-benar mencintai Allah, kesucian cinta akan tetap terjaga...
 
Jangan salahkan siapa2 jika Allah mencabut CINTA dari hati kita... Allah menitipkan cinta kepada kita manusia, untuk disalurkan kepada hal yang Allah sukai dan Allah perintahkan.. INGAT itu saudaraku.. 
 
Saudaraku,
Ana hanya bermaksud untuk saling mengingatkan, tidak ada maksud ana untuk menggurui. Kebenaran mutlak datangnya dari Sang Pemberi Rizqi, dan kesalahan datangnya dari diri ana sendiri.. Semoga kamu, aku, kita dan semua yang melihat dan membaca postingan ini TIDAK lagi menyalahkan CINTA dan menodai CINTA serta menyalahgunakan CINTA.. Dan juga tidak menjadikan CINTA sebagai alasan untuk berma'siat kepada Allah Subhaanahu Wata'ala. Amiin...
 
Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan setelah membaca ini hidup kita menjadi lebih barokah. Ammiinn.
Wallohu A'lam Bishshowab
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin
 
Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh
 
 
<'@II<        maH-Taj        ^_^ !!                    (17 Rajab 1432 H)

6 PENDAPAT:

taliff mengatakan...

Benar...cinta itu memang suci~~tapi yang menyebabkannya di salah erti adalah kerana nafsu kita sendiri^^

arev tyan mengatakan...

cinta jadi tak suci ketika cinta menjerumus ke jalan yang salah!nice post sobat

Kepri Online mengatakan...

Rasa Cinta adalah karunia Allah..jika cinta benar-benar dihayati dan dijalani sesuai firman Allah..maka hidup kita akan bahagia..Makasih sob, infonya..

Pendi Ari Wibowo mengatakan...

Cinta itu harus dibangun di atas Takwa. Cinta itu harus dibingkai dalam syariat. Kita harus menjaga kesucian cinta, agar tak ada orang yang kecewa karena cinta. Agar tak ada orang yang mengumbar cinta. Agar tak terjadi penodaan pada arti Cinta itu sendiri.

Kajian Islam mengatakan...

Tukar Banner Gan...? Gimana klo kita pasang di halaman Utama?

Rahadi mengatakan...

gk bkal ada hbisnya klo mslh cinta mah :P lgsng nikah aja dah. haha

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates