Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Rabu, 23 Februari 2011

Kembali ke Tangerang

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Alhamdulillaah... bisa nulis postingan jugaa.. heuheu. My brain keur buntu teu aya ide rek nulis naon... Pas muka eusi Flashdisk, ana nimu foto2 pas keur mangkat ka Tangerang ti Rajagaluh lembur ana. Keur tanggal 15 Februari 2011.. Nya ntos lah mending posting foto2 we...

Wah, keenakan pake bahasa daerah ana sendiri, daerah Majalengka. Bahasa Sunda.. hehehe... Ya pokonya yang nggak ngerti silahkan gunakan kamus bahasa Inggris pasti nggak nyambung. Atau pake kamus bahasa Sunda azzaaa.. biar PAAAsss..

Pokonya selamat menikmati azza deh...:

(Bepoto bersama Mimi dan Bapa dan si Aam *sibungsu* di depan rumah, sebelum berangkat ke Tangerang....)

(Okeh, oleh2 udah di naikin ke motor di bagian depan, siap untuk berangkat... Nyalakan mesin... Bremm.. Bremmmm...)

(Hehehe... melengkapi pose di atas "Teman Setia" yang selalu menemani ana kemana saja, sebelum berangkaaaaat... Piiiiissssss)


(Nyampe Pamijen, Lame, Leuwimunding, Majalengka, Jalannya udah bagus nieehh. Jalan Raya Rajagaluh - Prapatan Panjalin)

(Pohon Pisang NARSIS Mode "ON"... hehehe.. masih di Lame nieehh)

(Nyampe di Desa Mirat, Kec. Leuwimunding. Liat pegunungan yang berjajar rapi, pegennya jepretin poto azzaa,,, hehehe...)

(Ini Jalan Desa Tangkil Kec. Susukan. Ini jalan alternatif dari Rajagaluh, Majalengka, untuk sampai ke Jalan Pantura)

(Sejauh mata memandang hanya terlihat hamparan tanaman padi yang sudah mulai menguning, sungguh kaya alam Indonesia... Ana bersyukur bisa hidup di tahah air Indonesia... Oh iyaa, ini di daerah Indramayu...)

(Di ujung sana terlihat sebuah Gunung yang gagah berdiri, entah apa nama gunung tersebut... masih di Indramayu nieehh)

(Nyampe di Kab. Karawang, ana ngerasa ngantuk banget. Ana beristirahat di salah satu Mesjid di sana, ana gk tau nama mesjidnya. Boro-mikiran nama mesjidnya karena ana udah saking lelah n ngantuknya,..)

(Foto ini ana ambil setalah ana tidur wat ngobatin rasa ngantuk yang menyerang mata ana., rasa kantuk pun hilang Alhamdulillaahh, setelah tidur, walau sebentar)

(Setelah rasa kantuknya hilang, tapi tetep azza wajah lelah ana masih keliatan... hehehe. Walaupun gimana, ana tetep berpose dengan Helm, yang dengan helm warna biru ini ana pernah terselamatkan dari kecelakaan. Alhamdulillaah..)

(Ini dia bagian samping mesjid tempat ana istirahat, dan di ujung sana adalah tempat wudhunya. tempat wudu yang cukup unik...)

(Ini suasana jalanan di Kota Karawang. Menurut ana sih sangat bersih... Lalu lintasnya juga tertib..)

(ketika ana masuk ke kota Bekasi ana di sambut dengan tulisan "SELAMAT DATANG DI KOTA BEKASI"... Alhamdulillaah ana nyampe bekasi...)

(Pas ana berhenti karena merasa haus, ana mengeluarkan bekal minum yang dibawa kemudian ana minum secukupnya. Ana juga ngeliat mesjid yang sangat megah, Ana jepretin aja kameranya, dan ini dia kubahnya saja yang terlihat jelas karena adanya pohon2 rindang. Yaahh lumayan lah, Oh iya nama mesjidnya adalah Mesjid Al-Azhar, Jaka Permai, Bekasi)

(Waaahhh suatu prestasi niieehh sesampainya ana di Jakarta, ternyata jalanannya begitu lengang dan tak banyak kendaraan terklihat... hehehe, andai setiap hari yuaa kaya gini di Jakarta... Apa karena pas hari libur yuaaa...? Mungkin juga sih..)

(Iseng azzzaa, ngejepretin Kamera ke beberapa barisan gedung pencakar langit di Jakarta... Lumayan buat koleksi hehehe..)

(Pas lewat di depan museum Satria Mandala, Jakarta. Ana tertarik pada Rudal ini nieehh. Yaahh jiwa potoghrafernya keluar deehhh... heuheu.. Liat tuh NARSIS juga yuaa rudalnyaaa..)

(Helikoptrernya juga masih terlihat gagah, walau udah dimasukkan ke museum. Lumayan lah wat koleksi poto2 jepretan ana... hahahaha...)

(Sampe di Tangerang pas waktu Magrib, ana langsung ke Masjid Al-Azhom. untuk melaksanakn sholat Maghrib berjama'ah... Alhamdulillah... Sampai Tangerang dengan selamat, sehat wal'afiyat..)

Setelah sholat maghrib di Al-Azhom, ana beristirahat dulu di masjid ini. sampai rasa lelah ana sedikit terobati... Ana lanjutin lagi perjalanan dengan sedikit santai dan tidak terburu-buru... Yuaahhh ana juga sempat beberapa kali beristirahat hanya untuk sekedar meminum air, atau hanya untuk berhenti saja.. karena lampu merah, hehehe... atau hanya karena untuk membaca SMS yang ana terima..

Alhamdulillaah ana nyampe kantor yang sekaligus tempat ana tinggal sekitar jam 20.15 WIB. Dengan keadaan badan yang lapar, lelah, letih lesu. karena perut terasa lapar, ana langsung membeli Nasi Goreng untuk mengobati rasa lapar yang mendera perut ana... Alhamdulillaah...

WELCOME TO THE OFFICE.
TOMORROW WILL BE A LOT OF THINGS TO DO.
I MUST REST AND SLEEP
OF COURSE AFTER I PERFORM THE 'ISYA PRAYER

GOOD NIGHT...

Begitulah pengalaman ana saat kembali ke Tangerang dari kampung halaman Rajagaluh, Majalengka.

Alhamdulillaahirobbil-'alamiin

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@II<  maH-Taj  ^_^ !!   (20 Robi'ul Awal 1432 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates