Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Kamis, 17 Februari 2011

3 Hari di Kampung Halaman

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Segala puji hanya milik Allah Subhanahu Wata'ala yang telah memberikan banyak ni'mat kepada ana, terutama ni'mat Iman dan Islam serta ni'mat sehat, juga Yang telah memberikan kesempatan kepada ana bisa pulang kampung ke Rajagaluh, Majalengka. Alhamdulillaahirobbil-'alamiin.

Pada posting sebelumnya ana sudah menuliskan
posting Rindu yang Terobati Dikala Bertemu. Dan sebenarnya posting kali ini berkaitan dengan postingan tersebut. Tanggal  13 Ana tiba di Desa tercinta tempat ana dilahirkan yaitu Desa Rajagaluh, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka, sekitar jam 03.30 WIB (sebelum shubuh), Ana langsung ketemu dengan Mimi (Ibu), ana mengucapkan salam dan langsung menyalaminya, dan Mimi pun langsung memeluk ana, sambil berlinangan air mata, air mata kebahagiaan karena melihat anaknya datang dengan selamat dan sehat. Kemudian ana menyalami dan mencium tangan Bapa ana. Ana pun langsung dihujani berbagai pertanyaan seperti berangkat jam berapa?; pulang sama siapa?; bagaimana perjalanannya?; dan lain sebagainya... Hmm.. Saat itu perasaan ana sangatlah senang karena bisa bertemu dengan kedua orang tua ana. Alhamdulillaah..

Salah satu rencana ana pulang kampung adalah untuk kondangan ke temen SMA yang menikah pada hari Minggu tanggal 13 Februari 2011, karena berbagai hal ana baru bisa datang ke nikahan temenku itu setelah Ashar ditemani oleh temanku, salah satu dari Geng W@rnet. hehehe... Dan ternyata pas ana datang ke rumah temen yang nikah semua tenda sedang di bongkar, wuaahh acara walimahannya sudah selesai, padahal akadnya jam 13.00 WIB dihari yang sama.. Hehhh. Dan setelah ana tanya pada dua sejoli yang sudah terikat oleh tali pernikahan, katanya rame2annya kemarinnya pas hari sabtu. Ouuhh sungguhsudah telat ana datang.. hehehehe.. Tapi yang terpenting ana ketemu ma yang nikah dan menyampaikan rasa senang atas pernikahan mereka... Teman, semoga pernikahanmu barokah yuaa, semoga jadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, Warohmah. amiinn...

Udah aja deh ceritanya... cape juga nih nulisnya... Tapi yang jelas 3 hari di kampung halaman ana sangat senang dan sangat menikmati liburanku di sana. Alhamdulillaah... Bisa berkumpul dengan keluarga, bisa ketemu dengan sebagian temen2 ana, bisa berbagi cerita, bisa bernostalgia, bisa membantu Mimi masak, bisa jalan2 juga tentunya.. hehehe... Dan ana juga dibikinin celana wat kerja, celana panjang warna hitam... Terima kasih yuaa Bapa...

Nieehhh kalo mau lihat foto2 waktu ana di Rajagaluh, di my house.. Tapi nggak banyak, soalnya ada satu kesalahan teknis yang menghapus sebagian foto yang sudah diambil.. hehehe



(Ana lagi ngaduk adonan bolu, mo bikin bolu pisang nieehh, bahan utamanya dari Pisang ma Terigu...)

(Mimi ana lagi ngolesi loyang pake minyak, biar adonannya nggak lengket pas nanti dipanggang di oven-nya...)

(Adik2 ana lagi serius nonton TV... Walau dipoto pake blitz, tetep azza nggak kedip, hehehe..)

(Waahh waahh, masih serius aazzza tuh dua adikku yang cantik ini nonton TV'a, nggak mau disuruh wat berpose.. hihihi..)

(Ana lagi ngejait Baju niiehhh,,, hehehe... sebenernya cuma pose doang sih, belagak lagi ngejait gituuu..)

(Nieeh adik ana yang bungsu, Ciissss... disuruh posenya kaya gitu, nurut azzaa..)

(Aduuhh adikku yang bungsu pasrah banget, mau diangkat kaya gimana aza juga mauu.. hehehe)

(Nah yang ini pintu samping rumah ana... Tau nggak siihhh, pintu ini pendek, jadi kalo ana mo masuk kudu sedikit agak nunduk gituu... hehehe.... pokonya yang merasa badannya tinggi jangan lupa wat nunduk sedikit kalo mau masuk ke pintu ini...)

(Foto model motorku adalah mimi dan kedua adikku yang cantik2... hehehe...)

(Nah Mimi dan Bapa serta Adik2 ana berpose di depan pintu utama rumah...)

 (Sebelum berangkat ke Tangerang, ana berpoto dulu bersama Mimi dan Bapa serta si Bungsu di depan rumah...)


Naaahh itulah dokumentasi saat ana pulang kampung... Pulang kampung yang sangat menyenangkan. Thanks to my Dad and my Mom... Mom and Dad give me something spesial for my Birth Day, 12 Robi'ul Awal is my birth day... Alhamdulillaah.. 

Tatang oge nuhun dihapunten nyaa Mi, Pa, lamun dina waktos tilu dinten eta, aya sikap tur kecap2 tatang anu hnteu nyugemakeun kana manah Mimi sareng Bapa...

Sudah deh, posting kali ini ana akhiri dengan ucapan:
Alhamdulillaahirobbil-'aalamiin..

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.


<'@II<  maH-Taj   ^_^ !!  (15 Robi'ul Awal 1432 H)

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates