Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Selasa, 04 Januari 2011

In My Memory, Bersama dengan Teman Pramuka


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim.


Salam Pramuka !!!
Segala Puji hanya Milik Allah yang telah memberikan kesempatan kepada diri ini hidup hingga tahun 2011... Dan Posting kali ini adalah Postingan pertama di Tahun 2011... Yuk mari kita lanjutkan...

Ana Awali Posting di tahun 2011 ini dengan sedikit bernostalgia ke masa lalu, saat bersama dengan teman2 Pramuka SMAN 1 Rajagaluh, Ambalan Aryakiban Ratugaluh Angkatan 2007... Yang ana tahu mereka adalah temen2 ana yang paling solid hingga saat ini, dan Insya Allah akan selalu solid hingga kami sudah tua dan sudah punya Anak, Cucu dan Cicit. Insya Allah... Dan postingan ini juga akan menjadi Kenangan bagi kami semua, Nak-nak Ambalan 2007..

Nah berikut ini foto dari kami yang Ganteng2 dan Cantik2... hehehe...


(Dooorrr... Aku Pradana niieeehhh, di belakang ada Pradani tuch... Saat Latihan Rutin setiap Hari Jum'at, 2005)

(Ini nieehh Ratugaluh yang Cantik2 silahkan dipilih, mau yang mana... hehehe)
(dari kiri atas: Fitriyah, Meli, Siti Hidayatul Mardiyah)
(dari kiri bawah: Enggar, Chotimah, Ade Risnawati)

(Berfose bersama Pembina Pramuka Bp. Arfan Riadi, Raimuna Cabang IX Majalengka tahun 2005 di Buper Sindang Kasih, Majalengka)

(Aryakiban berfose bersama Pembina di depan tenda Putera, Raimuna Cabang Majalengka 2005)

(Aryakiban, Pramuka SMAN 1 RAJAGALUH, Perti Saka Bakti Husada {SBH}, Buper Sindang Kasih tahun 2005)

(selesai dari salah satu kegiatan di Perti SBH, kami berpose dulu biar seRUUUuu)

(Setelah pulang dari Kegiatan Perti SBH, di sekolah kami berpose dulu deh, Cape banget tauuuuu)

(Ratugaluh akan berangkat ke rumah tempat magang sebagai Pengurus Rumah Tangga, sebagai syarat SKU Laksana, 2006)

(Perjalanan Aryakiban dari basecamp malam pertama Perjalanan Pelantikan Laksana, Tajur, Simpeureum menuju Pangkalan SMANRA, jalan kaki tentu saja >_< !! .... SEMANGAT !!!)

(Istirahat Perjalanan Pelantikan Laksana di Mesjid ".......", Desa Cikeusik. Perjalan hari kedua)

(Akhirnyaaaaaaaaa sampe juga nieehh di Pangkalan SMANRA, nyampe pangkalan menjelang maghrib... dalam keadaan yang sangat lelah, cape, pegel, laper.....)

(Akhirnya setelah perjalanan panjang kami menemukan makanan juga. Makan malam di malam kedua Pelantikan Laksana, terasa sangat ni'mat makanan ini...)


Nah beberapa photo di atas adalah disaat kami masih dalam masa sekolah di SMAN 1 Rajagaluh, periode tahun kami sekolah adalah tahun 2004 s.d. 2007. Sungguh masa-masa yang sangat menyenangkan dan masa itu tidak akan pernah terulang lagi. Ana bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan Allah Subhanahu Wata'ala kepada ana, karena ana bisa mengenal mereka, karena ana bisa bersekolah di SMANRA. Alhamdulillaahirobbil-'alamiin...

Berikutnya adalah Photo-photo kami setelah kami lulus dari SMAN 1 Rajagaluh, untuk menjaga rasa solid kami dan tentunya untuk selalu menyambung tali silaturahmi, kami selalu mengadakan acara kumpul-kumpul.... Selamat menikmati sajian photo-photo kami...


[Acara Makan2 di Talaga Remis]

(Berfoto sambil nunggu Pradani datang, karena dia lah yang akan berperan penting dalam acara ini... hehehehe...)

(Kami berencana pergi ke Talaga Remis untuk makan2, di traktir oleh si-Pradani nieehhhh... Hehe, 1 perempuan mentraktir 6 laki2 Ganteng)

(Nah sudah nyampe di rumah makan di Talaga Remis. Makanan udah dateng tinggal kita santap semua makanan yang ada di atas meja ini...)
(Oh iya, perkenalkan dulu ya yang ikut acara ini, dari kanan: Reni Sonia, Chotimah, Hikmat, M Dodi Kurniadi, Asep Fajar, Galih Adityarana, Dede Suhada, dan ana yang memfoto mereka Tatang Tajudin)

(Makanan sudah habis, waktunya untuk bubar, kami ucapkan terima kasih kepada Pradani (Chotimah) yang telah mentraktir kami... ^_^ !!...)

(Tau nggak nieehh... Siapa sih yang ngejatuhiiinn karcis parkirnya ke kolam ikan...???? hayooo ngakuuu, setengah mati juga tuh mikirin kartu parkirnya, sampe2 sempet mikir wat nyemplung ke kolam wat ngambil tu karcis... tapi syukurnya tukang parkirnya baik hatinya... jadi nggak apa2 walo karcisnya kecemplung ke kolam ikan... Hehehe)


[Acara Hiking ke Curug Cilengkrang, Kuningan. 28 - 11 - 2009]

(Sambil nunggu yang lagi bocor ban Motornya kami berfoto-foto dulu, Tau gak yang bannya bocor tuh yang ditumpangi oleh Pradani dan Giatop, hehehe... Kurang lebih satu jam juga tuch kita nunggu... bikin lama azza nieehhhh)

(Wuuiiihhhh, Lima jagoan lagi berfose, serius amat siihhhh. Lagi liatin tukang warung niiiehhhh, eit, tapi warungnya lagi tutup tauuuu.... ^_^ !!...)

(Awaaaasssss, DOOOORRRR......)
(daripada bosen nungguin yang lagi nambal ban, yaahhh mendingan berfoto, lumayan walo background-nya BATAKO... hihihihi...)

(yang paling kiri berkata: "Bang pesen satu yaaaa...")
(Yang pake baju biru berkata: "aku juga satu azza deehh")
(Eh yang paling belakang bilang gini: "pesen ko dikit banget, aku pesen Lima ya Bang...!!!")
(Nah yang paling kanan(yang pake jaket hijau) dan yang kedua dari kiri berkata: "Hmmm, kami mah nggak pesen ah, ntar aza kalo udah nyampe tujuan....")

 (Kami sudah sampai di titik awal menuju Curug Cilengkrang, dengan langkah pasti kami berjalan dengan penuh semangat dan tekad juang, hihihihi...)

( Wuuaahhh minum dulu aahhh, haus juga yaahhh padahal perjalanan belum ada seperempatnya loooo.... hohoho.. Nggak apa-apa deh...)

 (Wuuiihhh, Kata ka Dodi sih sebentar lagi kita sampai *berkata dengan yakinnya, untuk menghibur kami yang kelelahan* padahalnya mah masih jauh ini teh...)

("Ayo Istirahatnya cukup, kita berangkat lagi.... **Sebentar lagi sampai**, tapi saya minum dulu..." katanya lagi....)

(Horeeeeee, yu mari kita berpose di depaN  plang Bacaan "Taman Nasional Gunung Ciremai". Nah baru ini udah sebentar lagi nyampe *baru setengah perjalanan lebih dikit*. Hmmmm)
(Oh iya kami sebutkan nama kami beserta jabatan di Ambalan, dari kiri: Chotimah - Pradani, Dodi - Litbang, Rendi - TeksPram, Galih - Giatop, Tatang - Krani, Hikmat - Judat, Asep - Giatop)

  ("Wooiii temen2, ayuuuu kita lanjutin" kata yang paling deket dengan moncong kamera... yang pake baju kemeja kotak2... hihihi)

(Niiehhh, sekarang mah bener2 sebentar lagiii nyampeee... ke curugnya...)

 (Asyyiiikkkkkkk, Curug Cilengkrang... Akhirnya nyampe juga yuaaaa. ayoooOOOoo Manddiiiiiiii, kan badannya bauuu... udah keringetan karena jalan kaki kurang lebih 1,5 jam... Wuuiihhh SegEEEEErrrrr banget airnyaaaa)


 [Acara ke Curug Muara Jaya, Maja. 28 - 5- 2010]
(Sambil ngerayaain Pradani Ulang tahun niieehhh... sebenernyaa sih Ultahnya tanggal 26-nya, tapi nggak apa-apa lah...)

(Kami mulai menuruni anak tangga untuk sampai di Air Terjun....)

(Wah Ini nieeh 2 Jagoan Rajagaluh, Ibad (Dewan Laksana) dan Tatang Tajudin...)

 (SenyuuummmMMM,,, Ciiissss. Pradani ma Krani)

 (Berfose di depan Curug pertama, yang tinggi..  Wuiiiihhhh Udaranya sejuk banget taauuuu, percikan airnya juga sangat menyegarkan... Berrrrr)

(Ayo berfose lagi, Mumpung bisa ke sini...) 

(Ah, sendalnya di jinjing we lah bisi leungit, euweuh deui yeuhhh, ngan mawa hiji2na... hehehehe)

(Berrrr, dingin juga yaaaa... Tuh yang lagi jongkok udah selesai belum nih...)

  (Aduuuhhh, celanaku takut basah niieehhh, soalnya nggak bawa gantinya lagiiii. di angkat azza dewwhhhh.... ^_^ !!...)

 (Ciiisssss, Piisssss.... Kudu hati2 nihhh, karena batunya licin banget...)

 (Aduh terasa di kapal TITANIC tauuuuuu, hihhi)

(Wuuiihhh yang atu nie emang keren abisss dahh,,, kerennya abis ma orang ini zaaa, yang lain nggak kebagiaannn, hehehehe)


[Acara Buka Bersama Romadhon 1431 H]
Tanggal 8 September 2010


(Wah ko pada nggak keliatan yuaaa... hehehe.. Yang paling terang cuma ci Nur nieee)

(Lumayan pake cahaya dari motor nieh, biar sedikit cerah wajah-wajahnya... ^_^ !!...)
 
(Berfose setelah Acara Buka Bersama selesai. Acara Buka bersama yang dihadiri oleh Pramuka Angkatan 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010)
(yang berdiri dari kiri: Rahmat (2008), Galih'07, Rendi'07, Ibad'07, Siti Nurhalimah'07, Chotimah'07, Sanusi'07. yang duduk dari kiri: Udin, Tatang'07, Dodi'07, Yomantono'07)


Nah akhirnya sampai juga di penghujung posting kali ini... Sungguh sangat penuh dengan kenangan dan pengalaman... Ana bersyukur mempunyai temen2 dan sahabat seperti mereka. harapan ana semoga kami akan terus bisa bersilaturahmi hingga kami tua nanti. Amiiinn.

Maafkan ana jika ada tulisan yang kurang berkenan di hati temenku semua dan para pembaca...

Oke deh Selesai sampai sini dulu ya posting pertama di tahun 2011 nya...

Alhamdulillaahirobbil-'alamiin.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Semoga bermanfaat dan hidup kita menjadi lebih barokah.

<'@II<    maH-Taj    ^_^ !!        (29 Muharrom 1432 H)

2 PENDAPAT:

community-bio-a mengatakan...

wah jadi kangen pengen ngumpul lagi....

chotimah mengatakan...

subhanAllah makash ya sobat liat fto2 nya bkin sdh & Kangeeeeeen bamget pengen ktemu lg n qt ngumpul2 lg,mudah2 qt dberi umur panjang agar qt bsa dpertemukan lg Amin....

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates