Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Senin, 29 November 2010

Logo Ambalan Aryakiban Ratugaluh SMAN 1 Rajagaluh

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirohiim

Salam Pramuka !!
Segala puji hanya milik Allah Subhanahu Wata'ala, berkat Rahmat dari Allah lah segala bentuk kegiatan, pekerjaan dan harapan bisa tercapai, apapun bentuknya. Salah satunya adalah pembuatan logo Ambalan Aryakiban Ratugaluh SMAN 1 Rajagaluh. Dan berkat Rahmat dari Allah juga lah akhirnya ana bisa menyelesaikan pembuatan LOGO Ambalan ini. Ana ucapin banyak-banyak terima kasih kepada pihak yang telah banyak membantu ana dalam pembuatan LOGO ini, terutama saudara Muhammad Khoirul Umam. Semoga segala kebaikan kalian akan dibalas oleh Allah Subhanahu Wata'ala dengan balasan yang lebih baik. Amiin.

Ana bikin Logonya dalam 3 bentuk. Yaitu:


Selengkapnya...

Minggu, 28 November 2010

Download Shalawatan GRATIS

Daftar MP3 Shalawatan


JUDUL LAGU
LINK DOWNLOAD
Ya Sayyidi Ya Rasulallah
‘Ala Yallah Binazhrah
Ya Rabbi Ya ‘Alimal Hal
Qad Kafani Ilmu Rabbi
Ya Rasulallah Salamun ‘Alaik


Semoga bermanfaat dan hidup kita menjadi lebih barokah. Amiinn... 

Selengkapnya...

Download Lagu POP Hits Indonesia

Daftar Lagu POP Hits Indonesia Yang Bisa di DOWNLOAD Secara GRATIS
 
PENYANYI
JUDUL LAGU
LINK DOWNLOAD
Ungu
Luka Disini
Ungu
Menunggu
Ungu
Percaya Padaku
Katon Bagaskara
Negeri di Awan
Marcell
Peri Cintaku
Armada
Ku Ingin Setia
Geisha
Kamu yang Pertama
Kangen Band
Jangan Bertengkar Lagi
The Virgin
Love Setengah Mati
Selengkapnya...

Senin, 22 November 2010

Guru-guruku di SMA Negeri 1 Rajagaluh

Assalamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim


Selama tiga tahun ana belajar dan diajar oleh orang-orang yang sangat luar biasa berjasa dalam hidup ana... Selama tiga tahun ana mendapatkan pengetahuan dan pengalaman serta pengajaran yang dapat berguna untuk kehidupanku dimasa kini dan yang akan datang... Juga mendapatkan berbagai kenangan indah dan pahit. Selama tiga tahun pula ana menghabiskan waktu dari jam 7.00 sampe jam 14.00 dengan menggunakan pakaian Putih Abu-abu...

Selama tiga tahun ana Menuntut Ilmu tanpa merasa lelah di SMA Negeri 1 Rajagaluh yang beralamat di Jln. Mutiara No. 60 Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Jawab Barat 45472. Saat tahun 2004 tepatnya bulan Juli, ana memulai belajar di SMANRA tercinta, ana masuk kelas X (sepuluh) 8 yang waktu itu Wali kelasnya adalah Ibu I'ah Rukoyah. Satu tahun kemudian Alhamdulillah ana naik kelas ke kelas XI IPA 3 dan wali kelasnya pun masih sama yaitu Ibu I'ah Rukoyah. Setelah berjalan satu tahun di kelas XI (sebelas) ana pun Alhamdulillah bisa naik ke jenjang berikutnya yaitu ke kelas XII IPA 3, dengan temen2 yang sama dengan waktu kelas XI IPA 3, dan ternyata Alhamdulillah-nya di kelas XII (duabelas)-pun wali kelasnya masih sama dengan waktu kelas X dan XI, yaitu Ibu I'ah Rukoyah... Mungkin harusnya masuk Rekor Muri kali yuaa, selama tiga tahun wali kelasnya sama... Hehehe ^_^ !!

Logo's SMANRA

Pa Ari Otara
Kepala Sekolah

Bu I'ah Rukoyah
Wali Kelasku selama 3 tahun
Guru Kimia



Bu Nanung N
Guru Pendidikan Agama Islam

Bu Siti Mesrawati
Guru Biologi

Bu Widi
Guru Biologi

Bu Yulianti
Guru Biologi

Pa Abd. Rohim
Guru Pendidikan Agama Islam

Pa Ade Sumarja
Guru B. Inggris

Pa Agus Anwar
Guru PKn

Pa Ali Ramdani
Guru Pendidikan Agama Islam

Pa Beni
Guru Biologi

Pa Dudu Sudrajat
Guru Biologi

Pa Hena
Guru Fisika

Pa Edi Suhaedi
Guru Sejarah

Pa Idi Suhardi (alm)
Guru B. Indonesia


Pa Ishak Asiandi
Guru Geografi

Pa Kosin
Guru Bimbingan Konseling

Pa Kukun Rosdian
Guru Olahraga

Pa Latifudin
Guru Matematika

Pa Memed Sahmadi
Guru Bimbingan Konseling

Pa Mustjari
Guru Pendidikan Agama Islam

Pa Suherman
Guru Fisika

Pa Supendi
Guru Geografi

Pa Syarifudin
Guru PKn

Pa Suyatno
Guru Fisika

Pa Yatna
Guru TIK

Pa Ujang
Guru Olah Raga


Alhamdulillaah... Nah mereka itulah guru-guru ana di sekolah SMANRA mulai dari kelas X sampai kelas XII, Tapi karena data fotonya nggak lengkap, jadi hanya segini saja dweh yang bisa di pajang... Maaf  ya Bapa-bapa guru dan Ibu-ibu guru yang ana hormati jika ada dari salah satu Bapa dan Ibu yang tidak terpajang di sini. Nama kalian akan tetap terkenang dalam hati dan sanubari ana...

Maafkan ana jika sampai sekarang ana nggak bisa ngebalas segala kebaikan Bapa dan Ibu yang telah diberikan kepada ana. Terima kasih ana ucapkan dengan setulus hati, terima kasih atas semua Ilmu dan pengetahuan yang telah dibagikan kepada ana yang bodoh ini. Semoga segala kebaikan Bapa dan Ibu semuanya dibalas oleh Allah dengan segala hal yang lebih baik lagi... Secara khusus ana haturkan banyak-banyak terima kasih kepada Ibu I'ah yang telah sabar dalam mendidik ana dan membantu ana dalam setiap kesulitan yang ana hadapi dalam segala hal, terutama dalam hal pelajaran. Maafkan anakmu yang jelek ini ya Bu, Maafkan setiap salah yang ana lakuin ke Ibu, dimulai dari kelas X, kelas XI, kelas XII sampai sekarang... Salam hormatku untukmu wahai Ibu Guru yang sangat luar biasa. dan Salam hormatku juga untuk semua guru-guru yang pernah mengajar atau belum pernah mengajar diriku. Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Amiin....


Udah aja deh, beribu maaf ana haturkan untuk segala salah yang pernah ana lakuin. Terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan kepada ana.


Alhamdulillaahirobbil'aalamiin

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Semoga bermanfaat dan hidup kita menjadi lebih barokah
<'@II<   maH-Taj   ^_^ !!    (16 Dzulhijjah 1431 H)
Selengkapnya...

Minggu, 21 November 2010

SAHABAT

Assalamu'alaikum Warohamtullohi Wabarokatuh
Bismillaahirrohmaanirrohiim



SAHABAT... SAHABAT... ya SAHABAT.

Apa sih gunanya punya sahabat? Apakah disaat susah baru sahabat itu berguna? Apakah disaat kesulitan sahabat akan bersedia menolong? Apakah disaat kita berbuat salah sahabat akan mengingatkan bahwa itu salah? atau bagaimana???

Bukanlah hal yang mudah untuk mengubah suatu pandangan atau prinsip yang sudah lama kita anut. "Seseorang yang mempunyai kepribadian yang kuat adalah orang yang berani mengubah pandangannya yang salah" Sedangkan orang yang tetap mempertahankan pandangannya yang salah justru adalah orang yang lemah. Disinilah peranan SAHABAT untuk membantu dan selalu mengingatkan kita untuk selalu memperbaiki diri dan selalu berada di jalan yang Allah Subhanahu Wata'ala ridhoi.

Seorang sahabat akan jujur mengatakan suatu kebenaran walau itu terasa menyakitkan dan bahkan akan membuatnya dibenci dan dimusuhi. Ujian berat bagi persahabatan adalah ketika CINTA masuk didalamnya. Memang seorang sahabat tida akan mengorbankan persahabatan hanya karena cinta sesaat yang bisa menghancurkan hubungan mereka yang telah terjalin. 

Seseorang berkata kadang lebih baik menceritakan masalah kita kepada a total stranger atau orang yang tidak terlalu dekat dengan kita. Apalagi bila curhat itu hanya akan membebani pikiran sahabat kita. Benarkah itu?? Bukankah arti sahabat adalah berbagi semuanya baik suka maupun duka? Apakah guna sahabat hanya dikala senang? Akankah kita mengeluh dan terbebani bila sahabat kita menceritakan masalahnya? Bukankah justru itu kegunaan sahabat? Seseorang yang akan menopang kita bahkan disaat-saat kita tidak bisa menanggung beban seorang diri. Bila kita menganggap sahabat bukan sebagai tempat kita berbagi baik kegembiraan maupun masalah kita, maka kita tidak menganggap dia benar-benar sebagai seorang sahabat.
Persahabatan yang membuat diri kita merasa punya tempat bersandar. Apapun yang kita lakukan, sekeras apapun usaha kita dan sebaik apapun hasilnya, tentu tidak akan berarti tanpa orang disamping kita, kepada siapa kita bisa membaginya???

Sahabat sejati akan mengerti ketika kita berkata "aku lupa", akan menunggu selamanya ketika kita berkata "tunggu sebentar", akan tetap tinggal ketika kita berkata "tinggalkan aku sendiri", akan segera membuka pintu meski kita belum mengetuk pintu dan mempersilahkan kita masuk meski kita belum berkata "bolehkah aku masuk?".

Salah satu sahabatku berkata: "Kalau saya diminta untuk memilih salah satu dari dua pilihan Memilih Cinta atau Sahabat, maka saya akan dan pasti memilih SAHABAT " dan ketika saya bertanya alasannya kenapa dia memilih cinta, bukankah kebanyakan orang berkata bahwa hidup akan terasa begitu hampa jika tanpa CINTA?. Sahabatku pun menjawabnya dengan jawaban yang sederhana, sahabatku berkata "dari SAHABAT akan menghasilkan CINTA yang tulus, tapi dari CINTA jarang sekali menghasilkan SAHABAT, bahkan, kebanyakan orang yang tadinya dilanda cinta akan jauh dan dilanda kebencian, kemarahan, juga dendam disaat orang itu kehilangan CINTA tersebut.

Ketika orang yang bersahabat dan bercinta jauh dengan sahabatnya dan jauh dengan yang dicintainya (dalam konteks ini bisa disebut dengan 'pacarnya') ada persamaannya yaitu mereka sama-sama "KHAWATIR", tapi dari persamaan ini timbul perbedaan yaitu, jika seseorang jauh dengan sahabatnya yang timbul adalah khawatir akan keadaan dan keselamatannya dan berikutnya orang tersebut akan mendo'akan agar sahabatnya itu diberikan keselamatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala, tapi jika seseorang jauh dengan orang yang dicintainya (pacarnya/kekasihnya) yang timbul adalah khawatir kalau-kalau pacarnya itu selingkuh dengan orang lain, kalau-kalau pacarnya itu sedang berduaan dengan orang lain, yang akhirnya orang tersebut meng-SMS atau bertanya jika sudah bertemu dengan pertanyaan-pertanyaan berikut: kamu lagi ngapain? sama siapa? kamu pergi sama cowo atau cewe? tadi kamu makan sama siapa? dan bla bla bla??? bla bla bla???

Jika ingin menjalin suatu hubungan lebih baik "BERSAHABAT", kalaupun harus berCINTA maka menCINTAilah karena Allah, Cintailah orang lain didasarkan kepada kecintaan kita kepada ALLAH Subhanahu Wata'ala...

Wallohu A'lam Bishshowab.
Semoga bermanfaat dan hidup kita menjadi lebih barokah. Amiin

Alhamdulillaahirobbil'aalamiin



Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@II<   maH-Taj  ^_^ !!   (14 Dzulhijjah 1431 H)
Selengkapnya...

Sabtu, 20 November 2010

Saya Cinta Indonesia

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillaahirrohmaanirrohiim 


 POKONA MAH ABDI TEH CINTA KA NAGARA INDONESIA


DAMAI INDONESIAKU

Alhamdulillaahirobbil'aalamiin 
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@II<  maH-Taj  ^_^ !!    (13 Dzulhijjah 1431 H)
Selengkapnya...

Kamis, 18 November 2010

PILIHAN

 Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillaahirrohmaanirrohiim

 
  
Sesungguhnya dalam hidup ini tidak ada yang namanya harus. Yang ada adalah pilihan. Kita memilih untuk melakukan sesuatu, dan tentu saja harus siap dengan konsekuensi di dalam pilihan itu.
Ada jutaan pilihan yang akan kita temui dalam kehidupan kita, tapi terkadang kita tergesa-gesa, takut dan akhirnya terjebak di satu pilihan saja dan tidak mampu melihat pilihan-pilihan lainnya yang terbentang di hadapan kita. Memang ada kalanya kita harus memilih yang tersingkat karena kita hidup sangat singkat, tetapi itu bukan berarti kita harus pasrah begitu saja bukan?? Dunia ini tidak semuanya indah dan hidup tidak selamanya adil, tetapi karena itulah kehidupan menjadi menarik…

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


dari: Majalah Animonster
<'@II<  maH-Taj  ^_^ !!    (11 Dzulhijjah 1431 H)

Selengkapnya...

Selasa, 09 November 2010

Mencapai Tujuan

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillaahirrohmaanirrohiim

Pernahkah kamu menginginkan sesuatu sedemikian hebatnya hingga mencurahkan seluruh hidup kamu demi hal itu?
Sah-sah saja memiliki cita-cita dan tujuan hidup, tetapi jangan biarkan tujuan yang ingin dicapai membuat kamu lupa akan jalan untuk mencapainya. Janganlah kamu menghalalkan segala cara hanya demi mewujudkan keinginnanmu.
Bila suatu hari ‘buruan’ kamu sudah berada di tanganmu, lalu apa lagi? 

Dalam mencapai tujuan dan cita-citamu, sebaiknya kamu tidak terjebak dalam ambisi serta obsesi semu. Jangan menempatkan impianmu di ujung jalan dan kamu harus berlari kesana untuk mendapatkannya. Siapa tahu di tengah jalan kamu menabrak sesuatu atau tersandung.  
Live your dream day by day… maka kamu bisa merasakan keutuhannya lebih lama.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


dari: Majalah Animonster
<'@II<  maH-Taj  ^_^ !!    (3 Dzulhijjah 1431 H)
Selengkapnya...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates