Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Senin, 21 Juni 2010

Perjalanan si Tatang Tajudin

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Tak tahu apa yang mo ditulis, namun seketika terlintas ingin menuliskan sebagian dari perjalanan hidupku di dunia ini. Tapi kembali ku dilanda kebingungan, mo dimulai dari mana yaaaa ????
Nama lengkapku adalah Tatang Tajudin yang terlahir dari rahim seorang Ibu yang bernama Masturoh. tepatnya pada hari senin tanggal 23 Oktober 1988 atau 12 Robiul Awal 1409 H., sama dengan kelahirannya nabi Muhammad SAW, Alhamdulillah. Alhamdulillah hal yang pertama ku dengar setelah aku terlahir ke dunia ini adalah lantunan suara ADZAN yang menjadi awal dari pelajaran dan perjalanan hidup oleh Ayahku yang bernama Supyan. 
Aku tumbuh seperti anak yang lain, dididik oleh kedua orang tuaku, aku belajar tentang Al-Quran pertama kali adalah dari ayahku. Ingat saja hal yang pertama diajarkan adalah mengenal huruf2 Al-Quran Alif jabar A, Alif kasroh I, alif kapes U, A-I-U. dan seandainya ku nggak mo ngaji dan males pasti ayahku mukul aku, tapi sekarang aku bersyukur lhooo, kalo seandainya saat itu ayahku tidak memukulku dan ngebiarin aku males dan hanya maen saja, mungkin sekarang aku tidak bisa ngaji kali yaa... (Alhamdulillah...).
Ayahku pun mengenalkan aku kepada panutan hidupku Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, Alhamdulillah...
Sejak kecil aku udah dimasukkan ke PESANTREN DAAR AL TARBIYAH yang beralamat diDesa Rajagaluh Kec Rajagaluh Kab. Majalengka Jawa Barat. Terima kasih wahai guru-guruku yang aku cintai dan aku hormati. Semua Ilmu yang diberikan padaku sungguh bermanfaat buat perjalanan hidupku di dunia ini. Semoga segala kebaikanmu dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlipat ganda... banyak Ilmu yang aku dapatkan dari guru2ku di pesantren, Ilmu tentang Al-Quran, hadits, tentang fiqih, tauhid, akhlak, tarikh, nahwu, shorof, dan masih banyak lagiii. Alhamdulillah...
Aku pernah duduk di bangku SD yaitu SDN 1 Rajagaluh di SD inilah ku memulai mencari Ilmu tentang dunia, dilanjutkan dengan masuk dan duduk di SMPN 1 Rajagaluh, tapi sungguh di SMP tidak ada yang istimewa, kegiatanku hanya pagi berangkat sekolah, belajar, di atas meja ada buku dan pulpen didalam meja ada tas untuk tempat buku dan pulpen, siang pulang sekolah, ikut pramuka hanya sekedarnya, dan aku tidak ikut kegiatan apapun.
Setalah lulus SMP aku masuk SMAN 1 Rajagaluh. Nah disinilah ku mulai merasakan ni'matnya punya temen, bersahabat, bersekolah (rasanya sekolah itu ada di genggaman tanganku, karena aku betah banget berada di sekolah dan selalu menginap di sekolah, karena kegiatan tentunya) mengikuti berbagai kegiatan terutama GERAKAN PRAMUKA. selain ikut kegiatan ambalan, saya juga ikutan kegiatan tingkat cabang seperti Raimuna, Perti Saka Bakti Husada, Saka Wana Bakti. Dengan guru2 SMA aku kenal dan dekat. Saat aku kelas dua SMA aku diajak melatih Pramuka di SMPN 1 Rajagaluh dan aku langsung menerimanya dan inilah awal dari pengamalan Materi Pramuka yang aku dapatkan secara nyata... (Tau gak sih dalam hidupku aku punya obsesi dan misi yang sangat besar yaitu "menuliskan namaku (Tatang Tajudin) dihati setiap manusia dengan tinta emas", artinya menjadikan hidupku berguna wat orang lain dan diriku selalu dikenal dan dikenang sama orang lain tentunya dengan segala kebaikannya.) dan saat itulah (saat melatih Pramuka) aku merasa hidupku begitu berarti dan berguna bagi manusia. Alhamdulillah...

udah dulu dech ceritanya cape nulisnya, BERSAMBUNG yaaaaa... nanti disambung lagi.

Semoga hidup kita menjadi lebih Bermanfaat dan Barokah

<'@~ maH-Taj  ^_^ !!    (9 Rajab 1431 H)
Selengkapnya...

Sabtu, 19 Juni 2010

KAMBING LUCU di layar desktop

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Lucu dweh dilayar desktopnya ada banyak kambing yang bertingkah aneh, lucu, ngegemesin. Jadi nggak ngebosenin kalo lagi buka komputer...
Softwarenya bisa di DOWNLOAD disini : SHEEP.EXE
Caranya:
  1. Download dulu softwarenya.
  2. kemudian double klik softwarenya
  3. Langsung dweh keluar tuh kambingnya.
  4. N Selamat Liatin kambingnya ya...
Download GRATIS : diSini Nich..

Semoga hidup kita bisa menjadi lebih barokah dan bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@~  maH-Taj ^_^ !!     (07 Rajab 1431 H) Selengkapnya...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates