Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Rabu, 03 Maret 2010

BUKTI ISLAM ITU BENAR : "BATAS SUCI" PUN TERTULIS DALAM ALKITAB CHRISTIANI

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Untuk membuktikan sebuah agama benar, maka tidak boleh dilihat dari kesalahan ummatnya, karena ummat tetaplah manusia yang tidak sempurna. ...
Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh dilihat dari pendapat orang, karena berbeda orang berbeda juga fikirannya dan ada banyak pendapat orang dimuka bumi ini yang satu dengan yang lainnya berbeda. Pembuktian sebuah agama benar dapat dilihat dari KITABnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TIDAK BOLEH ada kesalahan sedikit pun.

Banyak dalam Qur'an disebutkan Taurot dan Injil yang dapat kita imani, tapi Taurot dan Injil itu sudah tidak suci lagi, artinya, ayat yang benar itu banyak, tapi yang salah pun sangat banyak, jumlahnya sampai RIBUAN KESALAHAN.Dan, banyak juga ajaran dalam alkitab christian yg tidak diketahui, disembunyikan, tidak dilaksanakan, diingkari dan bahkan diejek pula oleh ummat christian sendiri.
Salah satu ajaran itu ialah BATAS SUCI.Banyak ummat christian mengkhianati ajaran yang tertulis dalam kitabnya sendiri untuk masalah batas suci ini. Bukti saat ini ialah ramai dari mereka yg masuk gereja tanpa membuka alas kaki. Padahal, tidak boleh menggunakan kasut/slipper/sandal/sepatu saat masuk rumah ibadah. Ana tidak asal bicara saja, semua ada buktinya, dan bukti terkuat ialah KITAB.

(Keluaran 3:5) Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus."

(Yosua 5:15) Dan Panglima Balatentara TUHAN itu berkata kepada Yosua: "Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat engkau berdiri itu kudus." Dan Yosua berbuat demikian.

(Kisah Rasul 7:33) Lalu firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.

Hal ini terbukti sehingga masa sekarang, banyak dari mereka menggunakan kasut, sepatu masuk gereja. Terbukti, Christian tidak betul dan melanggar kitabnya sendiri.
Ajaran yang sudah ditinggalkan dan diingkari ummat terdahulu itu, kini dimurnikan lagi dalam Qur'an. Kasut dilarang dalam masjid karena tidak suci dan sudah kita gunakan ke tempat-tempat dimana kesuciannya diragukan.

(Q.S.2 Al-Baqarah:125) "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

(Q.S. 22 Al-Hajj:26) "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

Sehingga sekarang, seluruh ummat ISLAM di dunia, tetap mengamalkan apa yang diperintahkan ALLAH dalam Al-Qur'an, termasuk ajaran dari ALLAH yang masih tersisa dalam  alkitab christian.

Ada baiknya dan seharusnya ummat christiani:
Membuka kasut saat masuk gereja
Bersujud seperti Jesus (Isa A.S)  hanya kepada Allah Subhanahu Wata'ala
Menghadap Kiblat seperti nabi-nabi terdahulu
Bertudung seperti diperintahkan alkitab
Belajar berhitung 1+1+1=3
Merubah ayat langit bertiang menjadi tak bertiang
Tidak makan babi sebagai mana tertulis pula dalam alkitab lama
Segera bertobat kepada Allah Subhanahu Wata'ala... 

Sesegera mungkin melafalkan 2 kalimat Syahadat (Asyhadu An Laa ilaaha illa Allah Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rosuululloh) dihadapan banyak orang

Sekali lagi... ISLAM TERBUKTI BENAR !!! Christian terbukti mengingkari alkitab ditangan mereka sendiri... 

-------------------

Janganlah ber-ibadah cuma untuk diri sendiri saja, sedangkan masih banyak disekitar kita yang berkata "Semua agama itu baik", "Semua agama itu benar", karena itu merupakan KESALAHAN BESAR jika seorang muslim mengatakan hal tersebut.

Silahkan copy paste dan yang paling utama ialah menyebarkan dan kasih tahu keluarga, rekan, teman, sahabat, dan saudara lain menggunakan email, sms, picture post, wall post, TAG Note dan semua cara yang dapat diguna untuk menyebarkan PEMBUKTIAN ISLAM IALAH SATU-SATUNYA AGAMA YANG BENAR.

Dakwahkanlah meski hanya 1 ayat saja, awali  dari saudara dan teman2 disekitar kita. Walaupun hanya sedikitnya 1 ayat tapi disampaikan, lebih baik daripada banyak ilmu tapi hanya untuk diri sendiri.

 Wallohu A'lam Bishshowab.

Sumber Ashli: lihat disini

الحمد لله رب العا لمين

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 NB: Semoga bermanfaat dan hidup kita bisa lebih barokah. Amiinn...

<'@~ maH-Taj ^_^ !

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates