Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Jumat, 12 Februari 2010

Wahai Kekasihku Tolonglah Aku


Wahai kekasihku,apakah engkau tahu..?
Aku telah sangat berdosa kepada Allah ...
Dosaku sangat besar
Entah bagaimana aku bisa meghilangkan dosaku itu,
bagaimana aku mengemis ampunan-Nya..?


Ketika ku berwudhu...
Seharusnya yang tertancap di pikiranku hanya Dia
Hanya Allah Subhanahu Wata'ala
Namun hatiku kacau ...
Aku tak dapat fokus menerimanya


Ketika aku mengambil air kumur ...
Teringatku akan bibirmu yang basah
Ketika sejuk air mengaliri wajahku ...
Teringatku akan wajahmu nan teduh
Ketika ku basuh tanganku ...
Teringatku akan tangan lihaimu


Sesaat ku berhenti ...
Membiarkan air keluar dari kran dan terus mengalir
Ke muaranya yang jauh


Lalu kusentuh lagi sejuknya air itu
Ku basuh sebagian kepalaku ...
Mataku terkejap sesaat karena air memasukinya
Saat ku bukanya lagi ...
Terbayang mata cintamu padaku
Mata yang tidak pernah redup cintanya ...


Hatiku semakin terusik
Kegalauan melanda diriku
Aku tak mau meneruskan
untuk membasuh kedua kakiku saat itu ...
Karena aku takut hatiku akan semakin terjerumus
Yang seharusnya suci malah mengembara
Mengembara jauh entah kemana


Kekasihku, tolong bantu aku
Ini masalah yang sungguh besarnya
Kau menyeimbangi Tuhan
Dalam ingatanku ...
Astaghfirulloh ... Astaghfirulloh ... Astaghfirulloh al'azhiim
Astaghfirulloh min kulli dzambin 'azhiim

Ku teringat akan hadits ini : "innamal a'malu binniat, wa innamaa likullimri-in maa nawa."
Taukah engkau wahai kekasihku? keikhlasan hatiku sedang diuji oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Keikhlasan untuk melaksanakan perintah-Nya... Keikhlasan untuk meluruskan niat, keikhlasan untuk segala hal. 

Wahai kekasihku ...
Aku mohon bantu aku, bantu aku untuk selalu ingat kepada-Nya, bantu aku agar kau tidak menyeimbangi Tuhan dalam ingatanku, aku ngggak mau terus seperti itu... Astaghfirulloh Astaghfirulloh Astaghfirulloh ... 

Ya Allah Ya Robbii, berikan yang terbaik untukku, pilihkan yang terbaik untukku, pilihkan yang membuat hatiku ini tentram karenanya. Jika dengan hadirnya membuatku jauh dari-Mu, jika dengan hadirnya membuatku lupa kepada-Mu, aku mohon jauhkan dia dariku, biarkan aku melupakannya, biarkan dia melupakanku, lindungi aku dan dia dari berdosa kepada-Mu. Tapi jika dengan hadirnya aku memperoleh keridhoan-Mu, dengan hadirnya aku tidak berdosa kepada-Mu, adanya dia menjadi halal bagiku untuk selalu beribadah bersama kepada-Mu, aku mohon Ya Rohman.. dekatkan aku dengannya, jangan biarkan dia megimbangi-Mu dalam ingatanku.

Ya Allah... aku akan selalu berusaha untuk ikhlas menerima segala apa yang Engkau berikan kepadaku dan kepadanya, dan tentunya aku akan selalu bersyukur kepada-Mu. Ya Rohman, Ya Rohim, Ya Ghoffar, Ya Wadud, Ya Salam, Sallimnaa Walmuslimiin. Ighfirlanaa walmuslimiin. Ya Robbal 'aalamiin.

Ya Allah, sampaikan salam penghormatanku kepada Rosul-Mu yang mulia, sampaikan salam rinduku kepada Rosul-Mu yang mulia... Rosululloh Muhammad Shollallohu 'alaihi wasallam...

Allohumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad wa 'ala aalihi washohbihi wasallam.





 
<'@II<  maH-Taj   ^_^ !!


(untuk puisi yang diatas saya lupa darimana sumbernya, mohon keikhlasan penulis awalnya, dan saya merubah sedikit kata-katanya)

3 PENDAPAT:

penyuluh perikanan mengatakan...

suatu artikel dan do'a serta hikmah yg bermanfaat, semoga tuhan akan memberikan yg terbaik buat anda, saya menyukai artikel ini terima kasih kawan

mama pipie mengatakan...

terima kasih atas peringatan ini ye

Jusushare mengatakan...

Keren banget kata-katanya bang .
nice post..
^^

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates