Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang


Dengan segala rasa CINTA dan RINDU kepada Junjungan kita semua, Kanjeng Nabi Muhammad -Shollalloohu 'Alaihi Wasallam-. Mari kita semua bersholawat,

اللـّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلـِّمْ عَلـَى سَـيِّـدِنـَا مُحَمَّدٍ وَّعَلـَى اٰلِهِ وَصَحْبـِهِ اَجْمَعِيْنَ


Semoga Hidup Kita Menjadi Lebih Barokah
Semoga Menjadi Insan yang dapat mempertahankan dan kian meningkatkan ibadah untuk memperoleh Ridho Allah -Subhaanahu Wata'ala-
Semoga kita semua dipertemukan dengan Rosululloh -Shollallohu 'Alaihi Wasallam- dan kelak mendapatkan Syafa'at Agung dari beliau di Akhirat.
Ammiin...

<'@II< maH-Taj ^_^ !!


Kamis, 04 Februari 2010

menyikapi Valentine Day....

QS. al-Mumtahanah (60) : 7
Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS. Maryam (19) : 96
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.

Valentin ...
Valentin ...
Kata orang sih "hari kasih sayang", bener gk sh?
di bulan ini banyak orang ngomongin Valentine.. apalagi bentar lagi tanggal 14, sebenarnya begitu berartinya kah valentin buat orang-orang ya...? Tau gk sih... di bulan ini yang belum punya "pacar" ato yg udah "putus" dari pacarnya, mereka sibuk banget nyari pacar baru, yang udah punya pacar mereka sibuk cari coklat ato cari hadiah wat si Doi... paling banter mereka ngasih coklat, iya gk sih?
pernah gk terpikir, kenapa musti hari valentin aza mereka ngasih coklat ke "pacar"nya itu? bukankah Allah Subhanahu Wata'ala memerintahkan untuk berkasih sayang tiap hari kepada teman, saudara, orang yang baru kenal, bahkan ke musuh pun Allah Subhanahu Wata'ala ajarkan tuk tetep berkasih sayang...
tapi menurutku sih, orang muslim kudu baca dulu dweh sejarahnya Hari valentin, mungkin disitu nantinya bakal ada pencerahan yang nggak akan bwt orang Muslim salah kaprah tentang hari Valentin, cari za sejarahnya di wikipedia.
ya kalo emang ... semua orang berfikir hari valentin penting banget wat suatu hubungan "pacaran" nggak apa2 jg sih.. toh saya jg punya hari pnt9 dalm hidup ni, tentunya bukan hari Valentin, So.. kalo sya fikir sh, nggk co2k za orang muslim ngerayain hari valentin, karena bukan untuk "peruntukannya"... Allah Subhanahu Wata'ala Menciptakan hari Ahad (minggu), senin, selasa, rabu, kamis, jum'at dan sbtu, menciptakan Bulan Januari s.d. Desember, menciptakan Tanggal 1 s.d. 31 agar selalu dijadika oleh manusia sebagai hari kasih sayang, nggak saling bermusuhan, saling bersahabat, saling mencintai, saling membantu, saling melindungi ...

Keep your smiling to everybody, don't be sad if u haven't boy friend or girl friend... happy fun in valentin day...

<@ maH-Taj ^_^ !

0 PENDAPAT:

Posting Komentar

Silahkan Beri Pendapat dan Komentar, jangan sungkan, ana akan sangat senang menerima saran, keritik, atau apapun itu. Silahkaaan...

yAnG IkUt bLoG iNi :

Template by:
Free Blog Templates